ID | EN

Menuju Muslim Fashion Festival 2019

Press Conference Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019.

Menjelang diselenggarakannya Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019 pada 1 – 4 Mei 2019 mendatang di Assembly Hall, JCC, Dyandra Promosindo bersama Indonesian Fashion Chamber (IFC) mengadakan Press Conference MUFFEST 2019, pada Senin, 22 April 2019 di Merak Room 1, JCC, Jakarta Pusat.

Press conference ini dihadiri oleh Ali Charisma selaku National Chairman IFC, Lisa Fitria selaku National General Secretary IFC, Apriani selaku GM Operasional Dyandra Promosindo, Andi Djoewarsa selaku VP Marketing Tokopedia, Sulika selaku PR Manager Wardah, Tika Latifani Mulya selaku Head of Marketing & Promotion Elzatta, Basrie Kamba selaku Direktur APR (Asia Pacific Rayon), Erwin Suganda selaku Creative Director UBS Gold, serta Perwakilan dari Pemerintah SMESCO.

“MUFFEST 2019 akan hadir dengan meningkatkan kualitas produk fashion muslim Indonesia agar memiliki daya saing tinggi, termasuk mengarahkan pada konsep sustainable fashion. MUFFEST 2019 berupaya menggaungkan Trend Fashion Muslim 2020 yang diarahkan sebagai identitas busana muslim Indonesia.” ujar Ali Charisma, National Chairman IFC.

Apriani selaku GM Operasional Dyandra Promosindo menambahkan, “sebagai perhelatan fashion muslim berkelanjutan, MUFFEST diharapkan dapat menjadi tolak ukur perkembangan fashion muslim Indonesia dan mengantarkan Indonesia sebagai pusat inspirasi dan belanja fashion muslim dunia.”


Photo Source: Alinear doc.

Acara konferensi pers ini diakhiri dengan Trunk Show yang menampilkan koleksi-koleksi modest wear karya desainer Indonesia yang juga berpartisipasi dalam MUFFEST 2019, di antaranya Ria Miranda, Ayu Dyah Andari, Mandjha Hijab by Ivan Gunawan, Sofie, Raegitazoro, Hannie Hananto, Noore, Aldre’, dan Irna Mutiara.

MUFFEST 2019 sendiri akan diadakan selama empat hari, mulai tanggal 1 – 4 Mei 2019 di Assembly Hall, JCC, Jakarta Pusat. Acara ini tak hanya akan menghadirkan pameran ritel, tapi juga akan dimeriahkan fashion presentation, talk show, seminar, fashion design competition, serta fashion show yang akan menampilkan ragam busana muslim karya desainer terbaik Indonesia, mulai dari busana muslim konvensional, kontemporer, hingga syar’i yang mengacu pada Trend Forecasting 2019/2020 bertemakan Singularity.

 

Instagram: @muslimfashionfestival

Scroll To Top