ID | EN

Menyatu dengan Alam di Bumi Perkemahan Karang Kitri

Berkemah di akhir pekan? Tak ada salahnya. Cek tempat berikut!

Berkemah merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan. Idealnya, berkemah dilakukan di area terbuka seperti hutan. Namun tentunya akan menimbulkan rasa takut jika harus bermalam di hutan belantara yang Anda tak tahu ada halangan apa saja di tengah hutan. Kalau berkemah di halaman rumah, mungkin terasa sempit atau kurang menantang.

Nah, pilihan tepatnya adalah di Bumi Perkemahan Karang Kitri. Masih di sekitar Jakarta, lebih tepatnya di Bojongmangu, Bekasi, ada satu bumi perkemahan yang bisa Anda sambangi, nih.

Berkemah di sini dijamin aman dan Anda tetap bisa menikmati pemandangan panorama alam yang indah. Biasanya tempat ini digunakan oleh anak-anak sekolah yang mengikuti kegiatan Pramuka. Tapi tak sedikit juga, lho, yang berkemah di sini untuk rekreasi.

Selain pemandangan yang indah, keunggulan bumi perkemahan ini terletak pada kelengkapan peralatan kemah dan juga para petugas yang ramah dan siap membantu Anda untuk mendirikan tenda. Jadi Anda tak perlu malu jika ke sini bersama keluarga atau teman namun tidak ada satu pun yang bisa membuat tenda.

Tapi disarankan sebaiknya Anda membawa sendiri peralatan kemah dari rumah agar liburan menjadi lebih hemat. Selain kemah, Anda juga bisa menikmati fasilitas outbond yang disediakan di sini.

Pada malam hari, Anda pun bisa membuat api unggun di tempat yang disediakan sambil bercengkrama bersama keluarga atau teman. Sesekali tinggalkan gadget Anda dan rasakan sensasi rekreasi yang berbeda dengan menyatu bersama alam di bumi perkemahan. Terdengar seru, bukan?

Scroll To Top