ID | EN

Mobiskin - Solusi Terbaru Dari 3M

Lindungi gadget Anda dengan Mobiskin.

Telepon genggam merupakan alat telekomunikasi yang sudah secara merata dimiliki oleh setiap orang. Pernak-perniknya pun beranekaragam mulai dari casing dan perhiasan lainnya.

Bagi Anda yang tidak terlalu menyukai pernak pernik handphone, kini Anda dapat melindungi fisik handphone secara menyeluruh dan praktis dengan menggunakan Mobiskin. Apa itu Mobiskin?

Mobiskin merupakan salah satu produk terbaru keluaran 3M. Memiliki fungsi untuk melindungi fisik handphone secara menyeluruh dan detail. Mulai dari bagian depan hingga bagian belakang, serta setiap bagian ujung handphone.

Dengan demikian, fisik hanphone secara keseluruhan akan terlindungi dari baret maupun cacat akibat gesekan dengan benda lain di dalam tas maupun saku. Mobiskin berbeda dengan anti baret untuk layar telepon genggam Anda.

Mobiskin merupakan produk pertama dari 3M untuk melindungi telepon genggam secara menyeluruh. Pada tanggal 11 September 2015 lalu, Wellcomm Shop memperkenalkan produk terbaru dari 3M.

Saat ini, Wellcomm Shop merupakan distributor pertama yang menjual Mobiskin 3M di pasaran. Kunjungilah gerai Wellcomm Shop terdekat untuk mendapatkan produk ini. Yuk, lindungi telepon genggam Anda dengan Mobiskin!

Scroll To Top