ID | EN

Spa untuk Para Calon Ibu

Anda para ibu hamil tetap bisa menikmati perawatan yang memanjakan!

Saat mengandung bayi selama 9 bulan, mungkin terasa melelahkan bagi para calon ibu. Untuk itulah Mom n Jo hadir untuk meringankan beban para ibu hamil. Mom n Jo menghadirkan berbagai macam paket spa untuk ibu hamil, baik untuk relaksasi maupun perawatan. Seperti misalnya Beautiful Mom, yaitu scrub badan yang bertujuan untuk mengangkat kulit mati dan juga melancarkan sirkulasi darah untuk menyembuhkan otot yang tegang dan juga regenerasi kulit. Ada juga Glowing Mom, bagi ibu hamil yang ingin meningkatkan aura.

Pre Baby Bliss Massage cocok bagi Anda yang ingin pijatan lembut, atau bisa memilih Pamper Me agar merasa relaks dan menjaga kulit ibu hamil yang lebih sensitif. Ingin yang lebih lengkap? Ada paket Heaven On Earth yang terdiri dari body scrub, mandi susu, massage pre-baby, facial, dan juga pedicure. Atau bagi yang ingin menghilangkan rasa pegal dan sakit-sakit di seluruh badan bisa mencoba paket Mommy TLC yaitu pijatan yang akan melepaskan endorfin di tubuh agar Anda merasa relaks dan juga segar.


Video source: YouTube (momnjochannel)

Selain spa untuk ibu hamil, Mom n Jo juga menyediakan layanan lainnya seperti perawatan setelah melahirkan yang juga bisa dilakukan di rumah bagi Anda yang ingin privasi lebih. Nah, pasti Anda juga sudah sering mendengar baby spa? Mom n Jo merupakan pelopor baby spa, lho.

Di sini Anda bisa melakukan spa bersama si kecil, dan juga bayi Anda bisa berenang untuk pertama kalinya di sini. Ada juga massage untuk menstimulasi kerja otot bayi. Tak hanya bayi, ada juga spa untuk anak-anak, mulai dari manicure, pedicure, choco bath, choco mask, dan tentunya massage. Anak-anak bisa merasakan kesegaran spa di sini yang akan mengembalikan keceriaannya. Anda dan suami juga bisa spa di sini dengan paket Him & Her. Bagaimana? Tertarik untuk relaksasi di sini?

Scroll To Top