ID | EN

Hotel Murah di Alam Sutera

Nite & Day Residence, hotel murah di Alam Sutera.

Nite & Day Residence merupakan pilihan ideal bagi Anda yang sedang mencari akomodasi terjangkau di kawasan Alam Sutera. Di sini, Anda bisa menginap dalam hitungan malam, bulan maupun tahun. Bisa dibilang, Nite & Day Residence merupakan gabungan antara hotel dan apartemen.

Lokasinya yang strategis, terletak di kawasan Alam Sutera Town Center (ASTC) akan memudahkan Anda untuk menjangkau berbagai lokasi kuliner maupun perbelanjaan seperti Living World dan Flavor Bliss yang hanya berselang 5 menit berjalan kaki, Mall Alam Sutera, IKEA, Summarecon Mall Serpong dan kafe-kafe hits lain di kawasan Serpong.

 

photo source: https://www.instagram.com/niteandday_hotels/

Hotel dengan desain modern minimalis ini menawarkan 52 kamar nyaman yang terdiri dari tipe berbeda. Masing-masing kamar dilengkapi dengan saluran televisi kabel, telepon, rain shower, Wi-Fi gratis dan air mineral.

 

photo source: https://www.instagram.com/niteandday_hotels/

Selain itu ada juga fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan di hotel ini, yakni kolam renang, Home Brew Coffee Shop, Giggle Box Café & Resto, Moon Spa, laundry, indoor and outdoor parking area dan sistem keamanan 24 jam.

Nite & Day Residence tentu menjadi pilihan favorit pelancong yang gemar berburu kuliner maupun berbelanja di sekitar Alam Sutera, Serpong dan BSD. Untuk bermalam di sini, Anda dapat merogoh kocek mulai dari Rp400.000 per malam. Tentu jika Anda ingin lebih lama di sini, harganya akan lebih murah.

Scroll To Top