ID | EN

Nyaman Maksimal Bermalam di Goodrich Suites

Goodrich Suites tawarkan kenyamanan maksimal saat menginap.

Di tengah padatnya kota Jakarta, Anda pasti mendambakan ketenangan pada sebuah akomodasi. Hal tersebut bisa Anda dapatkan selama menginap di Goodrich Suites. Dari namanya saja, Anda mungkin sudah bisa menebak bagaimana puluhan suite yang disediakan oleh Goodrich memanjakan Anda dengan suasana tenang dan nyaman yang tak tertandingi.

 

photo source: pegipegi.com

Belum lagi lokasinya yang strategis, dekat dengan Melawai, Jakarta Selatan. Anda bisa dengan mudah menyambangi kawasan Blok M yang ramai dengan berbagai pusat perbelanjaan, pusat hiburan, dan kuliner lezat. Akses menuju Kemang, SCBD, TB Simatupang dan Pondok Indah juga sangat mudah.

 

photo source: TripAdvisor.com

76 suites milik Goodrich terbagi menjadi 3 tipe, yakni Suite, Royal Suite dan Presidential Suite. Setiap kamarnya memiliki ukuran kamar tidur dan kamar mandi yang lebih luas, bathroom amenities lebih lengkap dan fasilitas living room sendiri dibanding kamar hotel biasa. Fasilitas seperti TV kabel, koneksi Wi-Fi, safe deposit box, area kerja dan mini bar juga tersedia di dalam masing-masing unit kamarnya. Lengkap, bukan?

 

photo source: expedia.com

Belum lagi fasilitas pendukung yang Anda nikmati di luar kamar, seperti kolam renang, restoran 24 jam, pusat kebugaran, pusat bisnis hingga bar. Siapa yang bisa menolak untuk bermalam di hunian dengan fasilitas memadai seperti yang ditawarkan oleh Goodrich Suites? menariknya lagi, Goodrich Suites bisa disewa mulai dari satu malam hingga berbulan-bulan. Informasi lebih lanjut mengenai harga dapat menghubungi pihak Goodrich Suites melalui info and contact detail yang tersedia.

Scroll To Top