ID | EN

ON OFF Festival Hadir Kembali!

ON OFF Festival 2019, 7 - 8 September di Istora GBK, Senayan.

Setelah sukses menggelar ajang selebrasi para penggemar ratusan konten creator dalam maupun luar negeri tahun lalu, ON OFF Festival hadir kembali dengan line-up dan agenda yang lebih seru.

ON OFF Festival (OOF) 2019 akan diselenggarakan 7 dan 8 September mendatang di Istora GBK, Senayan, Jakarta. Di tahun ini, ON OFF Festival dilengkapi dengan lima zona interaktif untuk pengunjung yang datang. Setiap zona akan membahas tren yang tengah naik daun di berbagai online platform.

Ada juga Netizen Zone untuk menikmati kuliner dan aktivitas seru di booth yang disediakan oleh partner OOF, Community Zone untuk ngobrol bareng komunitas, Creators Meet & Greet Zone untuk bertemu langsung dengan konten kreator dalam dan luar negeri, ada Creators Classes Zone untuk menambah wawasan lewat workshops seru dan terakhir Idol Zone untuk menikmati penampilan spektakuler musisi dalam dan luar negeri seperti WINNER (Korea Selatan).

Lantas, siapa saja konten kreator yang bisa Anda jumpai di sini? Mulai dari Agung Hapsah, Fathia Izzati, Aaliyah Massaid, Friday Noraebang, RAMENGVRL, Gamaliel, The Overtunes, Kwon Twin (YG Entertainment dancer), Krunk (YG Entertainment mascot) dan masih banyak lagi. Tiketnya bisa Anda pesan melalui situs loket.com dengan harga terjangkau. Beli sekarang ya!

Scroll To Top