ID | EN

One-Stop Shopping Place in the North of Jakarta

Mall di kawasan Jakarta Utara. Cari tahu tentang PIK Avenue di sini!
Photo source: Facebook (PIK Avenue)
 
Banyaknya shopping mall yang tersebar di Jakarta tentu bisa memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan berbelanja. Kini ada pusat perbelanjaan terbaru di Jakarta yang terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara: PIK Avenue!
 

Photo source: PIK Avenue (Instagram)
 
Mall yang memiliki bangunan ikonik ini nantinya juga akan diramaikan dengan dua tower hotel yang sampai saat ini masih dalam tahap pembangunan.
 
Kehadiran PIK Avenue akan memenuhi kebutuhan Anda mulai dari kebutuhan berbelanja, kuliner, beauty and wellness, olahraga, hingga kebutuhan lifestyle lainnya.
 

Photo source: Facebook (PIK Avenue)
 
Untuk menemukannya pun tidak sulit, lho. Bila Anda datang dari arah tol JORR Lingkar Barat, PIK Avenue berada di sebelah kanan bundaran pertama setelah exit tol. Tepatnya di seberang Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.
 
PIK Avenue sudah melakukan pre-opening mulai tanggal 7 September 2016 yang diisi dengan penawaran-penawaran seru seperti cashback, voucher, hingga penawaran khusus untuk pemegang kartu kredit tertentu. Ada juga festival kuliner, pameran otomotif, hingga penampilan spesial dari Sammy Simorangkir.
 

Photo source: PIK Avenue (Instagram)
 
Bila penasaran dengan promo-promo yang ditawarkan oleh PIK Avenue, Anda bisa langsung meluncur ke situs PIK Avenue yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini. PIK Avenue is truly the icon of the north!
Scroll To Top