ID | EN

A Rooftop Bar Where You Can Enjoy the View!

Rooftop bar di lantai 9 Hotel The Hermitage, Jakarta dalam balutan gaya kolonial dan art deco.

What a nice vibe and view!” mungkin hal itu yang akan Anda katakan saat sedang chilling out di La Vue Rooftop Bar. Terletak di lantai 9 Hotel The Hermitage Jakarta, La Vue dikemas dalam kombinasi gaya kolonial dan art deco. Sentuhan modern masih terlihat dengan adanya tempat duduk lounge yang nyaman dilengkapi bantal santai berwarna kuning dan abu-abu.

Ada dua area yang bisa Anda pilih di La Vue, yakni area dining dan rooftop. Membayangkan bersantai di rooftop-nya ditemani dengan minuman favorit Anda, plus pemandangan lampu kota di malam hari, tentunya akan menjadi momen berharga untuk melepas stres Anda setelah bekerja, bukan?

Untuk Anda yang ingin datang ke La Vue di siang atau sore hari, Anda juga bisa puas berfoto-foto karena pemandangan yang akan Anda nikmati dari rooftop ini tidak terhalang dengan gedung-gedung tinggi. Menghasilkan foto OOTD (Outfit of the Day) untuk Instagram Anda pun bisa dengan mudah dilakukan, nih. Apalagi di La Vue Anda juga bisa melihat sunset, lho.

La Vue sendiri berasal dari bahasa Prancis yang berarti pemandangan (view). Dan nama tersebut memang melambangkan ambience yang ditawarkan, ya. Setuju? Di momen-momen spesial seperti tahun baru, Anda bisa menemukan DJ stage sebagai hiburan di rooftop yang bisa menampung 50 orang ini. Perlu dicatat, sebelum datang ke sini ada baiknya Anda mengecek cuaca dulu, ya, mengingat tempat ini adalah open space.

Photo source: Facebook (The Hermitage)

Nah, tentang hiburan untuk indra pengecap, Jager Bomb merupakan cocktail yang perlu Anda coba, yang terdiri dari campuran Jagermeister dan minuman energi Kratingdaeng. Atau bisa juga Anda menyesap Cosmopolitan, yakni campuran vodka, triple sec, jus cranberry, lemon segar, dan sirup gomme. Selain cocktail, La Vue juga menyediakan bir impor maupun lokal, spirits, dan cider.

Kalau Anda tidak minum alkohol, tak perlu bingung akan memesan apa karena masih ada pilihan teh herbal, teh decaf, serta olahan teh lainnya, mocktail, milkshake, smoothies, kopi, soft drink, squash, dan jus murni maupun konsentrat.

Sebagai penggoyang lidah, Anda bisa menikmati sajian fusion Western dan Indonesia dari dapur La Vue. Untuk light meals, Anda dan teman-teman bisa memesan Tapas Platter Selection dengan porsi sharing yang terdiri dari Potato Bravaz, Calamari, Crab Croquette, Chicken Wings, dan Lumpia Semarang. Hmmm… Kalau ingin mencecap rasa nusantara, Sate Ayam bisa menjadi pesanan Anda.

Lain lagi jika ingin makan kenyang, Anda bisa melirik Hermitage Nasi Goreng, Hermitage Club, Red Curry Chicken Breast, sampai Oxtail Soup. Rendang Pizza atau Spaghetti Vongole juga siap menjadi hidangan lezat untuk menemani waktu Anda. Ingin yang manis-manis? La Vue punya macarons, éclair, dan pilihan es krim yang bisa dipilih. So? Come and enjoy La Vue!

Scroll To Top