ID | EN

Perfect Place for Drinks on Happy Hours

La Biere, perfect beer house for affordable drinks on happy hours.

Satu lagi, tempat nge-bir di Jakarta yang menawarkan bir berkualitas dengan harga terjangkau terutama saat happy hours, La Biere Restaurant & Beer House. Sesuai dengan namanya, La Biere bukan hanya tempat nge-bir saja, namun merangkap sebagai restoran yang asyik untuk kongko sepulang kerja.

 

photo source: https://www.zomato.com/jakarta/la-biere-tanjung-duren/photos

Restoran dan beer house ini memang buka mulai pukul 10 pagi, tidak mengherankan jika ragam makanan yang ditawarkan bisa Anda nikmati baik untuk sarapan, makan siang maupun makan malam.

 

photo source: https://www.zomato.com/jakarta/la-biere-tanjung-duren/photos

Di hari-hari tertentu, La Biere rutin mengadakan promo spesial Buy 2 Get 1 untuk bir favorit seperti Heineken, Bintang, dan Strong Bow yang bisa Anda nikmati di dalam maupun luar ruang yang menghadap langsung ke Tribeca Park.

 

photo source: https://www.zomato.com/jakarta/la-biere-tanjung-duren/photos

Ada juga aneka tequila, liqueur, cognac, wiski, gin, rum, beer cocktail, koktail, white dan sparkling wine yang cocok disesap bersama camilan gurih seperti Seafood Platter dengan isian udang, cumi, dan ikan, Crispy Chicken Skin yang renyah, Cheese Nachos dengan keju lumer menggugah selera atau Buffalo Wings dengan rasa pedas yang bikin ketagihan. Have a refreshing Friday night, fellas!

 

 

Top photo source: https://www.zomato.com/jakarta/la-biere-tanjung-duren/photos

Scroll To Top