ID | EN

Pilihan Hotel di Serpong untuk Weekend Gateway (Part II)

Hotel pilihan di Serpong untuk weekend gateway bagian kedua.

Masih bingung menentukan hotel di Serpong mana yang cocok untuk Anda dan keluarga maupun teman? Alinear kembali memberikan pilihan hotel dengan fasilitas yang lebih lengkap seperti yang tertera di bawah ini.

1. Grand Zuri BSD City

photo source: agoda.com

Grand Zuri BSD City menjadi pilihan ideal bagi Anda yang ingin mengeksplor kota Tangerang. Selama menginap, Anda dapat dengan mudah mengunjungi destinasi populer, seperti Ocean Park BSD dan AEON Mall.

Grand Zuri BSD City menawarkan 132 kamar modern dengan kombinasi klasik antara kenyamanan dan fasilitas lengkap seperti area bersantai, meja kerja yang besar, kamar mandi pribadi dengan bathtub, saluran televisi internasional dan lemari pendingin. Dengan adanya fasilitas penunjang seperti pusat kebugaran, spa dan kolam renang, kesehatan Anda selama menginap tentu tetap terjaga. Grand Zuri BSD City juga dilengkapi dengan tujuh ruang pertemuan, restoran dan lounge untuk mempermudah Anda menyambut rekan bisnis.

Grand Zuri BSD City

Alamat: Jl. Pahlawan Seribu Kavling Ocean Walk Blok CBD Lot.6 BSD City 15322

Telp: 021 – 29404955

Email: reservation.bsd@grandzuri.com

Website: http://www.zhmhotels.com/hotel/grand-zuri-bsd-city/

2. Amaris Hotel Serpong Tangerang

photo source: agoda.com

Anda sudah pasti tahu jika kawasan BSD memiliki banyak destinasi menarik yang ditawarkan untuk akhir pekan, mulai dari pusat kuliner hingga pusat perbelanjaan, semuanya tersaji lengkap di sini. Amaris Hotel Serpong Tangerang menjadi pilihan ideal berikutnya khusus bagii Anda yang ingin mengunjungi IKEA dan AEON Mall selama menginap.

Pasalnya, hotel bujet mulai Rp400.000-an per malam ini hanya berselang 15 menit berkendara dari IKEA Alam Sutera dan 16 menit berkendara dari AEON Mall serta ICE BSD. Belum lagi fasilitas di dalam kamar seperti wake up call, safe deposit box dan hot shower untuk membuat istirahat Anda semakin maksimal.

Amaris Hotel Serpong Tangerang

Alamat: Jl. Raya Serpong No. 91 – 92, Tangerang Selatan

Telp: 021 – 29672200

Email: serpong@amarishotel.com

Website: http://amarishotel.com/hotel/amaris-hotel-serpong-tangerang/

3. Sahid Serpong

photo source: sahidhotels.com

Hotel bintang 3 yang berjarak 4,3 km dari ICE BSD ini menawarkan akomodasi bebas rokok lengkap dengan Wi-Fi gratis yang memudahkan Anda untuk tetap terhubung dengan pekerjaan maupun keluarga.

Di semua kamarnya juga terdapat lemari pendingin, televisi dengan saluran internasional, pengering rambut dan meja serbaguna yang bisa digunakan untuk bekerja. Selama menginap di Sahid Serpong, Anda bisa mengunjungi Teraskota dengan berkendara 5 menit saja. Sementara pusat perbelanjaan lain, AEON Mall bisa Anda kunjungi dengan berkendara selama 15 menit.

Jika malas mencari hiburan di luar hotel, Anda bisa mengakses kolam renang kapanpun Anda inginkan atau memanjakan lidah dengan berbagai hidangan lezat di Kayumanis Restaurant sambil berselancar di berbagai media sosial.

Sahid Serpong

Alamat: Jalan Raya Serpong No. 89, Tangerang Selatan 15310

Website: www.sahidhotels.com/

 

Scroll To Top