ID | EN

Playparq, Playground Nyaman untuk Si Buah Hati

Playparq, taman bermain indoor dan outdoor ramah anak di kawasan Kemang.

Sejak dibuka Mei 2017 lalu, Playparq yang berlokasi di Jl. Kemang Timur No. 72 ini menjadi pilihan ideal para orang tua. Keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan membuat orang tua tidak ragu mengajak buah hatinya bermain di sini.

Berbagai permainan indoor dan outdoor yang menyenangkan dapat dinikmati anak-anak berusia 1 – 12 tahun. Seluruh lantai arena bermain dilapisi dengan bahan karet yang lembut sehingga aman untuk buah hati. Jika buah hati tidak sengaja terjatuh, tidak akan menyebabkan lecet.

Area outdoor-nya dilengkapi dengan lebih dari delapan macam permainan seru, mulai dari flying fox, trampoline, lapangan basket mini dan yang paling diminati anak-anak, water play fountains.

Sementara itu, area indoor yang lebih cocok untuk balita dilengkapi dengan mini trampoline, arena mandi bola hingga komidi putar mini. Dengan adanya parents’ lounge yang dilengkapi dengan pendingin ruangan dan akses Wi-Fi, orang tua dapat menemani anaknya bermain sambil bersantai.

Tidak sempat menyiapkan bekal makan siang? Tidak perlu khawatir, Playparq Café menawarkan beragam menu untuk anak, seperti fried rice, noodle dan fries & nugget. Ada juga menu utama yang menjadi favorit para orang tua adalah kungpau chicken, chicken Hainan, spicy squid, roast duck, bakso malang dan iga garang asem. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 25.000,- per menu.

Tempatnya yang luas menjadikan Playparq sebagai pilihan bagi orang tua yang ingin merayakan ulang tahun buah hatinya. Jika ingin merayakan ulang tahun buah hati di sini, sempatkan menelepon pihak Playparq untuk proses booking.

Dianjurkan untuk datang sebelum pukul 11 siang atau sore sekitar pukul 3 sore. Jangan lupa bawa baju ganti dan keperluan mandi, seperti sampo, sabun dan handuk. Nikmati promo menarik setiap hari Selasa. Dimana tiket masuk Playparq sekitar Rp20.000,- dari harga normal Rp50.000,- dan hari libur Rp80.000,-. Khusus hari Selasa, Playparq buka mulai pukul 2 siang.

Scroll To Top