ID | EN

Rangkaian Bunga Penuh Makna dari Sentra Bunga

Sentra Bunga tawarkan rangkaian bunga premium untuk berbagai momen spesial.

Sentra Bunga bukan nama baru di antara banyak toko bunga di Jakarta. Awalnya, bisnis yang dibangun 2010 lalu ini fokus pada penjualan offline, di sebuah toko bunga di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kini, Sentra Bunga juga merambah dunia online yang sedang tren.

 

photo source: https://www.instagram.com/sentrabunga/

Selain menyasar kaum hawa yang memang kebanyakan paham ketika memilih bunga untuk merayakan momen spesial, Sentra Bunga juga menyasar kaum adam dengan pilihan bunga konvensional, bunga yang memang sedang tren untuk memudahkan mereka memilih.

 

photo source: https://www.instagram.com/sentrabunga/

Tidak melulu soal buket bunga, Sentra Bunga memberikan banyak pilihan ke pelanggannya untuk menggunakan bunga sebagai media berekspresi. Mulai dari rangkaian bunga vas untuk mempercantik tampilan sudut-sudut rumah, flower box yang juga cocok sebagai hadiah ulang tahun maupun graduation bunga papan, seserahan, sangjit, dekorasi lamaran, dekorasi pernikahan hingga dekorasi event.

 

photo source: https://www.instagram.com/sentrabunga/

Menariknya lagi, Sentra Bunga melayani same day delivery (khusus hari kerja) dengan harga terjangkau sehingga paket bunga bisa diterima oleh konsumen dalam waktu singkat setelah dipesan. Informasi lebih lanjut mengenai Sentra Bunga Florist & Décor bisa Anda lihat di sini.

 

 

Scroll To Top