ID | EN

Rayakan HUT RI ke-72 Bersama Pondok Indah Mall

Berbagai pertunjukan akan memanjakan para pengunjung dalam event Pasar Nusantara yang digelar oleh Pondok Indah Mall

Dalam rangka menyemarakkan HUT Republik Indonesia (RI) yang ke-72, tahun ini Pondok Indah Mall menggelar event akbar bertajuk “Pasar Nusantara”. Mengangkat tema kebersamaan, salah satu mal ternama di Jakarta ini mengajak warga ibu kota untuk bersatu dalam indahnya perbedaan dan melanjutkan perjuangan menjadi bangsa yang terhormat.

Acara ini sudah berlangsung sejak tanggal 10 Agustus 2017 lalu, dan akan berakhir pada 20 Agustus 2017 mendatang. Berbagai pertunjukan akan memanjakan para pengunjung dalam event Pasar Nusantara, di antaranya bisa Anda lihat di bawah ini.

1. Pasar Jajanan Nusantara
Di sini Anda dapat menikmati berbagai jajanan khas nusantara, seperti empal gentong, rujak bebeg, kue ape, tahu gejrot, hingga roa Manado. Yang menarik, beberapa makanan seperti ketoprak dan sate Padang dibuat langsung di gerobaknya, lho. Pasar Jajanan Nusantara berlangsung di Skywalk Utara Lantai 2.

2. Galeri Nusantara
Pameran yang digelar di lantai dasar Pondok Indah Mall 1 dan Atrium Street Gallery ini akan memanjakan mata Anda dengan kain batik dan kerajinan tangan yang berasal dari berbagai penjuru nusantara.

3. Fashiontastic 2017
Dalam pertunjukan ini, Anda dapat menyaksikan peragaan busana yang dirancang oleh desainer-desainer ternama tanah air, seperti Ivan Gunawan, Barli Asmara, Mahadevi, Danjyo Hiyoji, Hengki Kawilarang, Musa Widyatmodjo, dan masih banyak lagi.

Jangan lewatkan pula pertunjukan spesial sendratari Ramayana, tari kecak, dan gamelan, yang akan digelar pada 17 Agustus 2017, pukul 19.00 WIB, di lantai dasar Atrium Pondok Indah Mall 2.

Scroll To Top