ID | EN

Hotel Budget Pilihan

RedDoorz, salah satu budget hotel pilihan di kawasan Jakarta Timur mulai dari Rp280.000 per malam.

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari bermalam di hotel yang bagus, bersih, dan memiliki harga yang terjangkau. Memang terdengar mustahil, namun ini semua bisa Anda dapatkan bila Anda bermalam di RedDoorz. Jaringan hotel ini memiliki belasan cabang di Jakarta, salah satunya di Pulomas, Jakarta Timur.

RedDoorz dikenal dengan lokasinya yang strategis dan di Pulomas sendiri Anda bisa membuktikannya. Budget hotel ini terletak dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mall Kelapa Gading, Mall of Indonesia, dan Mall Artha Gading. Tak hanya itu, RedDoorz juga dekat dengan tempat wisata seperti Taman Impian Jaya Ancol dan Museum Sejarah Jakarta. Hotel ini pun dapat dengan mudah diakses dengan transportasi umum karena letaknya dekat dengan Stasiun Kereta Klender dan juga Halte Transjakarta Pulomas.


Photo source: https://www.reddoorz.com/indonesia/id

Di sini Anda bisa mendapatkan pengalaman menginap di tempat yang modern dengan berbagai fasilitas seperti lahan parkir, CCTV 24 jam, akses Wi-Fi gratis, TV kabel, serta kamar mandi yang higienis. Untuk bermalam di sini hanya seharga mulai dari Rp280.000,- per malamnya, lho. Terjangkau, bukan?

Kualitas pelayanannya pun tak perlu diragukan lagi. Dengan interior kamar yang serba putih, pastinya akan menambah kenyaman Anda bermalam di sini. Ada juga promo-promo menarik di mana Anda bisa mendapatkan kamar hotel dengan harga yang lebih murah lagi. Bagi Anda yang berminat silahkan simak promo promo-promo RedDoorz melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top