ID | EN

Rekomendasi 5 Hotel Bujet di Jakarta Harga Mulai 100 Ribuan

Rekomendasi 5 Hotel Bujet di Jakarta Harga Mulai 100 Ribuan

Belum ada rencana mau pergi ke mana akhir pekan ini? Menginap di hotel sepertinya ide yang menarik. Tak harus menginap di hotel yang mahal, Anda bisa memilih hotel bujet di Jakarta dengan tarif murah untuk habiskan libur akhir pekan. Mau tahu hotel bujet mana saja yang tawarkan kenyamanan dengan tarif murah? Yuk, cari tahu di bawah ini!

1. Shakti Hotel
Berlokasi di kompleks Duta Merlin, Shakti Hotel memiliki desain interior yang akan memanjakan mata Anda. Ornamen tradisional akan Anda jumpai di beberapa sudut hotel. Jika Anda ingin menikmati sensasi mennginap di hotel yang berbeda, Anda bisa mencoba kamar kapsulnya. Dengan tarif mulai Rp 130.000,- per malam, Anda sudah bisa menikmati uniknya kamar kapsul di Shakti Hotel. Tenang saja! Kamar mungil ini sudah berAC serta dilengkapi fasilitas free WiFi, dan sarapan gratis.

Hotel bujet ini juga berada di lokasi yang strategis. Anda bisa mengunjungi Gajah Mada Plaza hanya dengan berjalan kaki. Atau shopping di Mall Taman Anggrek dan Central Park yang bisa didatangi hanya dalam 20 menit berkendara.

Photo Source: http://shaktihotels.com

Website: http://shaktihotels.com
Alamat: Kompleks Duta Merlin Blok D No. 3-6, Jl. Gajah Mada No. 3, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat 10130
Telp: (021) 6341784

2. G7 Hotel
Berlokasi di kawasan strategis Pasar Baru, hotel bujet ini menawarkan pengalaman staycation yang nyaman tanpa harus bayar kemahalan. Tarifnya mulai Rp 380.000,- per malam. Berbekal kamar yang luas dan fasilitas yang cukup lengkap di dalamnya, G7 Hotel memastikan tiap tamunya mendapatkan pengalaman menginap yang berkesan.

Karena berada di kawasan Pasar Baru, Anda pun dapat berbelanja sepuasnya di pasar legendaris itu cukup dengan jalan kaki.

Photo Source: http://www.g7hotel.com

Website: http://www.g7hotel.com
Alamat: Jl. H. Samanhudi No.47, Ps. Baru, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat 10710
Telp: (021) 3522335

3. POP! Hotel Tebet
Dari luar hotel, nuansa ceria jelas terlihat. Dominasi warna putih dan hijau akan langsung menyambut Anda begitu masuk ke dalamnya. Dengan tarif mulai Rp 388.000,- per malam, Anda sudah dapat menghabiskan waktu libur akhir pekan dalam kamarnya yang terkesan futuristik. Berbagai fasilitas menarik telah disediakan untuk menambah kenyaman, mulai dari TV, lemari baju, shower, hingga Wi-Fi gratis.

Photo Source: http://www.pophotels.com

Website: http://www.pophotels.com
Alamat: Jl. Dr. Soepomo No. 29 Tebet, Jakarta Selatan 12810
Telp: (021) 8378 4280
E-mail : info-pop-tebet@tauzia.com

4. MaxOneHotels @ Pemuda
MaxOneHotels at Pemuda menyediakan 105 kamar dengan desain unik dan dilengkapi berbagai peralatan modern, termasuk Wi-Fi gratis. Sedangkan, fasilitas penunjang di luar kamar yang ditawarkan antara lain spa, restoran, tempat parkir, hingga ruang konferensi. Jika ingin mengunjungi berbagai tempat menarik di sekitar hotel, Anda bisa memanfaatkan layanan shuttle dengan fasilitis WiFi di dalamnya.

Dengan tarif mulai Rp 390.000,- per malam, Anda sudah bisa menginap di kamarnya yang nyaman.

Photo Source: http://maxonehotels.com/index.php/hotel/index/location/15/city

Website: http://maxonehotels.com/index.php/hotel/index/location/15/city
Alamat: Jl. Pemuda No. 9, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur 13220
Telp: (021) 29834949
E-mail : maxonepemuda@gmail.com

5. Hotel 88 Tendean
Hotel bintang dua ini hadir di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Mengusung gaya modern minimalis, Hotel 88 Tendean hadir untuk memanjakan akhir pekan Anda. Mulai dari Rp 350.000,-, Anda sudah bisa menikmati kenyamanan dari kamarnya yang sudah berAC, dan dilengkapi internet gratis 24 jam, LCDTV, brankas, hingga sarapan gratis.

Letaknya yang strategis memudahkan Anda menjangkau pusat bisnis di kawasan Kuningan dan Sudirman. Bisa juga mengunjungi pusat hiburan di kawasan Senopati dan Kemang dalam waktu singkat.

Photo Source: http://hotel88.co.id

Website: http://hotel88.co.id
Alamat: Jl. Kapten Tendean No.10, Mampang Prpt., Jakarta Selatan 12790
Telp: (021) 7941888
E-mail : infojkttendean@hotel88.co.id

Scroll To Top