ID | EN

Rekomendasi Restoran di Cipete untuk Berbuka Puasa (Part II)

Restoran keluarga di Cipete untuk berbuka puasa bagian kedua.

Bagaimana puasa Anda di minggu kedua Ramadan ini? Lancar? Masih bingung mencari tempat untuk berbuka puasa bersama? Sudah baca rekomendasi restoran di Cipete untuk berbuka puasa dari Alinear? Kali ini, ada tiga restoran lain dengan menu khas Indonesia yang bisa Anda pesan untuk berbuka puasa. Yuk, cek!

1. Rempah Wangi

photo source: zomato.com

Melangkah ke dalam restoran ini, Anda dapat langsung merasakan nuansa elegan dan mewah. Didominasi interior berbahan kayu, pencahayaan yang apik, membuat suasananya terasa nyaman. Rempah Wangi hanya menggunakan bahan dan bumbu asli Indonesia untuk menyajikan makanan khas Indonesia yang menggugah selera. Pilihannya variatif, mulai dari ayam, bebek, cumi, ikan, udang dan sapi. Anda bisa mencicipi Ayam Madu, Cumi Sambal Jingkrak, Patin Bakar Rempah Wangi, Udang Mayonnaise, Tumis Brokoli Cah Sapi untuk dinikmati bersama keluarga maupun teman.

Rempah Wangi

Alamat: Jl. R.S. Fatmawati No. 29, Jakarta

Telp: 021-217509168

2. Dapur Sunda

photo source: zomato.com

Suasana rumah makan satu ini memang terasa seperti di rumah sendiri, hangat, nyaman dan menyenangkan. Ditambah dengan sajian segar dan berkualitas, tentu menambah selera saat disantap bersama keluarga maupun teman. Dari sekian banyak menu yang disajikan, ada beberapa yang menjadi favorit, seperti Udang Bakar Madu, Gurame Goreng, Karedok, Ulukutek Leunca dan tidak lupa minuman khas Sunda seperti Bandrek, Es Goyobod dan Es Sekoteng. Beragam fasilitas penunjang, seperti musala dan tempat bermain anak juga tersedia di sini.

Dapur Sunda

Alamat: Jl. Cipete Raya No. 13, Jakarta

Telp: 021-7694834

3. Sajian Sambara

photo source: zomato.com

Restoran tradisional satu ini sangat kental dengan budaya Sunda, tak hanya ornamen interiornya saja namun juga beragam menu lezat yang cocok untuk dinikmati bersama saat berbuka puasa. Di sini, Anda juga bisa menikmati pilihan menu dari seluruh pelosok Nusantara yang disajikan buffet maupun a la carte. Mulai dari lauk-pauk pendamping nasi menggugah selera seperti Gurame Terbang, Ayam Goreng Mentega, Cumi Goreng Telur Asin, Sup Iga, Nasi Goreng Seafood sampai dengan sayuran.

Pilihan minumannya juga beragam, teh, kopi, jus, minuman ringan, smoothies, squash dan aneka es, seperti Es Cendol Durian, Es Campur, Es Kuwut dan Es Kelapa Muda yang segar untuk melepas dahaga setelah berpuasa.

Sajian Sambara

Alamat: Jl. Cipete Raya No. 14, Jakarta

Telp: 021-7697913

Website: https://www.sajiansambara.com/

Scroll To Top