ID | EN

Rekreasi Sambil Olahraga di Jaya Ancol Bowling Center

Satu tempat main boling di Jakarta.

Boling adalah salah satu permainan sekaligus cabang olahraga yang menyenangkan. Cara bermainnya pun simpel, hanya dengan menggelindingkan bola dengan tujuan menjatuhkan 10 pin boling yang telah disusun dengan bentuk segitiga di ujung jalur. Anda pun harus berhati-hati agar tidak menggelindingkan bola terlalu ke kanan atau ke kiri karena akan membuat bola keluar jalur.

 

Nah, bagi Anda yang ingin bermain boling bisa coba datang ke Jaya Ancol Bowling Center. Tempat yang sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu ini sering menjadi tuan rumah berbagai kompetisi bertaraf internasional. Namun, bagi Anda yang bukan pemain profesional tentu tetap bisa seru-seruan bermain boling di sini.

 

Untuk bermain di Jaya Ancol Bowling Center, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp45.000,-per game. Saat bermain boling, Anda diharuskan memakai sepatu khusus. Kalau tidak punya, jangan khawatir, karena Anda bisa menyewa sepatu boling dengan menambah biaya Rp10.000,- untuk sekali pakai.

 

Fasilitas yang ditawarkan arena boling ini tentunya lengkap, mulai dari 40 lane bowling yang tersedia, berbagai pilihan bola boling mulai dari yang ringan hingga yang berat, toilet, loker untuk menaruh barang pribadi, hingga tempat parkir yang luas.

 

Untuk menuju Jaya Ancol Bowling Center, Anda tidak perlu masuk ke dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Melainkan Anda bisa langsung menuju kompleks Hailai Club yang terletak di samping pintu masuk menuju Taman Impian Jaya Ancol.

 

Saat ingin mampir ke sini, jangan lupa untuk ajak serta keluarga dan teman-teman, ya. Dijamin semakin ramai akan semakin seru!

Scroll To Top