ID | EN

Relaksasi Tubuh dengan Sport Massage di Heavenly Spa

Heavenly Spa di Hotel Westin Jakarta Menawarkan Sport Massage.

Rasa pegal begitu terasa di sekujur tubuh usai mengerjakan berbagai aktivitas seharian. Saatnya manjakan tubuh dengan pijatan yang membuat tubuh kembali rileks. Tidak perlu bingung! Anda bisa memilih Heavenly Spa Westin Jakarta dengan Sport Massage andalannya.

Heavenly Spa merupakan signature spa yang merupakan bagian dari Westin Hotel Internasional. Hampir semua hotel Westin di seluruh dunia, dilengkapi fasilitas Heavenly Spa. Termasuk Westin Hotel Jakarta. 

Spa ini berada di lantai 50. Untuk menuju ke sini, Anda harus mencapai lantai 52 terlebih dahulu, lalu berganti lift untuk turun ke lantai 50.

Photo Source: http://www.westinjakarta.com/heavenlyspa

Begitu memasuki ruang tunggunya yang didominasi oleh elemen kayu, suasana hangat langsung menyambut kedatangan Anda. Interiornya bergaya minimalis nan chic juga membuat Anda tidak bosan meski sedang menunggu.

Sekadar info, sebaiknya melakukan reservasi setidaknya sehari sebelum Anda datang untuk memastikan ada atau tidaknya layanan di hari yang diinginkan.

Setelah melakukan konfirmasi ulang di tempat, Anda akan diarahkan untuk menyimpan barang bawaan di ruang loker yang menjadi satu dengan area jacuzzi, experience shower, dan bio sauna. Jika Anda juga ingin menjajal fasilitas tersebut, disarankan untuk datang 30 menit sebelum dimulainya sesi pijat atau spa.

Sebelum diantar menuju ruang terapi, Anda akan dimanjakan dulu dengan secangkir air jahe hangat dan handuk dingin, cukup untuk membuat tubuh sedikit rileks.

Saatnya tiba untuk sesi pijat. Sesi pijat sendiri berlangsung di sebuah ruangan yang dilengkapi dengan kamar mandi. Yang menarik dari ruangan ini adalah pemandangan ibukota yang terpampang di balik jendela.

Anda akan diminta menghirup aroma terapi dari tangan terapis sebelum sesi pijat dimulai. Ini berguna untuk membuat tubuh lebih rileks sebelum dipijat.

Proses pijat sendiri berdurasi sekitar 90 menit. Adapun pijatannya menggunakan perpaduan teknik pijat Bali dan Swedia. Setelah sesi pijat berakhir, terapis akan mengajak Anda menuju ruangan lain untuk menikmati ritual tertutup ditemani jahe hangat dan cokelat sambil memandangi langit ibu kota.

Sport Massage di Heavenly Spa Westin Jakarta bisa menjadi opsi bagi Anda yang ingin mengembalikan kebugaran tubuh usai lelah beraktivitas atau berolahraga. Tarif yang ditawarkan berkisar antara Rp500.000,- hingga Rp700.000,-. Tarif tersebut sepadan, karena sudah termasuk layanan ekstra seperti bio sauna dan jacuzzi.

Scroll To Top