ID | EN

Sea Grain Restaurant and Bar, Best Mediterranean Sangria in Town

Sea Grain, restoran dan bar bergaya Mediterania dengan Signature Sangria terbaik di Jakarta.

Sea Grain Restaurant and Bar yang berlokasi di lantai 3 hotel DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro ini resmi dibuka 2016 lalu. Konsep Mediterania yang diusung oleh Sea Grain tidak hanya dapat dinikmati di setiap sajiannya saja melainkan juga suasana ruangan.

photo source: zomato.com

Meski mengusung konsep Mediterania, bukan berarti Sea Grain melupakan sentuhan lokal, aneka makanan dibuat dengan menggunakan bahan-bahan lokal segar agar tercipta paduan rasa lokal dan internasional yang membuat pengalaman bersantap Anda tak terlupakan.

photo source: travelandleisure.com

Begitu pula dengan minumannya, restoran nyaman yang luas dan mewah ini menawarkan koktail spesial berdasarkan resep rahasia. Koktail a la Sea Grain, Sea Grain Signature Sangria merupakan minuman unik khas Mediterania dengan tambahan buah-buahan lokal. Paduan wine dan juice-nya sangat pas, ditambah dengan potongan buah-buahan tropis, menjadikan segelas Signature Sangria cocok menemani saat santai Anda.

photo source: zomato.com

Ruangan semi outdoor maupun Indoor Sea Grain Bar merupakan tempat yang nyaman untuk semua orang menikmati ragam koleksi wine berkualitas dan minuman favorit lainnya. Anda juga bisa menikmati varian menu makanan, mulai dari makanan pembuka seperti Mezze Platter, hingga hidangan Indonesia, Rendang Lasagna ada di sini. Jadi, apa rencana Anda setelah pulang kerja hari ini?

Scroll To Top