ID | EN

Sederet Games Jadul untuk Nostalgia Masa Kecil

Kenang masa kecil dengan games seru ini.
Photo by Branden Skeli on Unsplash  
 
Pilihan game di smartphone semakin menarik, namun game klasik di bawah ini siap membawa Anda untuk mengenang momen indah masa kecil. Apa saja game-nya? Berikut ulasan lengkapnya.
 
1. My Tamagotchi Forever
 

Photo by COSMOH LOVE on Unsplash
 
Tamagotchi merupakan simulasi hewan peliharaan yang sempat populer di era 90 sampai 2000-an. Untuk membawa Anda bernostalgia, BANDAI NAMCO Entertainment Europe menghadirkan game bernama My Tamagotchi Forever. Tidak seperti Tamagotchi klasik, bentuk hewan virtualnya sudah 3D. Ada juga pilihan bernama Tamatown, berisi sejumlah game mini yang dapat Anda mainkan untuk membuka item baru, seperti kostum, makanan serta aksesoris untuk hewan peliharaan.
 
2. PAC-MAN
 

Photo by Sei on Unsplash  
 
Masih dari perusahaan yang sama, Anda pasti tidak asing lagi dengan game klasik satu ini, Pac-Man. Permainan yang keluar di tahun 1980 ini sekarang hadir di sistem operasi Android. Versi klasik Pac-Man terlihat jelas pada tampilan karakter dan penggunaan warna maze. Permainan ini dapat diunduh secara gratis di Google Play.
 
3. Bounce Classic
 

Photo by Pablo Arenas on Unsplash
 
Ketika memasukkan kata bounce sebenarnya akan muncul banyak pilihan permainan bounce, namun yang hadir dengan kualitas gambar berkualitas adalah Bounce Classic dari Genico. Yang membedakan permainan Bounce Classic dengan bounce lain adalah mode freerun. Cukup dengan tap pada layar, bola merah yang bergerak sendiri akan melewati rintangan, lebih sederhana dibanding saat memainkannya pada ponsel jadul.
Scroll To Top