ID | EN

Serunya Staycation di Jambuluwuk Resort Puncak

Jambuluwuk Resort Puncak cocok untuk liburan keluarga.

Weekend sudah di depan mata, enaknya ke mana ya? Bagaimana kalau staycation bersama keluarga di Jambuluwuk Resort & Convention Hall Puncak? Terletak di jantung wisata, Puncak, Bogor, hotel bintang 5 ini adalah kelompok unik dari vila kayu tradisional khas Indonesia. Anda akan memasuki dunia yang diwarnai oleh pemandangan pegunungan yang menenangkan, gunung Pangrango dan gunung Salak.

Tiap sudut di hotel ini sangat Insta-worthy. Mulai dari bangunan kayu, area tematik bernuansa Bali, hingga taman-taman hijau. Di sini Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan pepohonan hijau yang rindang serta udara khas pegunungan yang segar dan sejuk. Tak heran, karena Jambuluwuk Resort Puncak mengusung konsep eco green.

Anda bisa menjajal berbagai aktivitas seru di hotel seperti berlari melewati trek yang bervariasi, ada yang datar hingga menanjak. Jika ingin yang lebih menantang, Anda bisa memilih flying fox atau ATV. Ada juga kolam ikan untuk Anda yang hobi memancing.

Jambuluwuk Resort Puncak menawarkan 23 vila dan berbagai fasilitas menyenangkan untuk mendukung staycation Anda seperti tiga kolam renang, playground, pusat kebugaran dan spa, perpustakaan, meja billiar, ruang karaoke, sport hall, clubhouse, dan WiFi. Hotel ini juga menyediakan tiga meeting room dan satu ballroom untuk mengakomodir kebutuhan corporate gathering.


 Photo Source: www.jambuluwuk.com

Vila-vila yang bisa Anda pilih terbagi menjadi 3 Bedrooms Superior, 3 Bedrooms Deluxe, 3 Bedrooms Premier, 4 Bedrooms Deluxe, 4 Bedrooms Premier, dan 4 Bedrooms with Private Pool. Tarif menginap per malamnya dipatok mulai dari Rp 2.5 jutaan.

 

Instagram: @jambuluwukpuncak
Website: www.jambuluwuk.com

Scroll To Top