ID | EN

Serviced Apartment Nyaman di Kawasan Senayan

Lenna Residence Premiere, serviced apartment strategis dan nyaman di kawasan Senayan.

Lenna Residence Premiere merupakan serviced apartment pendatang baru di Jakarta yang berada di lokasi ideal dan sangat strategis, hanya 5 menit berkendara dari pusat perbelanjaan Senayan City dan Plaza Senayan. Bahkan, dari Gelora Bung Karno dan Gandaria City Mall, serviced apartment ini bisa dijangkau dengan 10 menit berkendara.

 

photo source: https://www.lrpremiere.com/

Akomodasi yang mengusung konsep modern minimalis ini memiliki 32 kamar yang ditata apik, terdiri dari empat tipe berbeda, yakni Standard Room (kamar dengan desain tatami), Superior, Deluxe dan VIP. Keempatnya dilengkapi dengan fasilitas mumpuni seperti tempat tidur yang empuk untuk memastikan kualitas tidur Anda, Smart TV dengan saluran kabel dan Netflix, koneksi Wi-Fi gratis, lemari pendingin, ketel listrik, kamar mandi dengan rain dan hot shower serta layanan penatu gratis.

 

photo source: https://www.lrpremiere.com/

Sementara untuk menjamin keamanan dan kenyamanan Anda selama menginap, Lenna Residence Premiere memberlakukan sistem keamanan 24 jam, serta area parkir dan lift untuk memudahkan mobilisasi Anda dari lobi menuju kamar. Lenna Residence Premiere juga melayani penyewaan bulanan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan kamar dan harga, bisa menghubungi nomor yang tertera pada contact details.

Scroll To Top