ID | EN

Sparks Luxe Jakarta Gantikan Alila Pecenongan dengan Pesona Baru

Dibangun sebagai tempat relaksasi bergaya kontemporer, Sparks Luxe Jakarta menawarkan penginapan modern untuk para urban dan eksekutif muda.

Juli 2019 lalu, perusahaan manajemen hotel HIM Hospitality memperkenalkan Sparks Luxe Jakarta yang berlokasi di Jalan Pecenongan, Jakarta Pusat. Sebelumnya, properti ini merupakan Hotel Alila Pecenongan yang sudah ada sejak 18 tahun lalu. Kini, hotel tersebut hadir dengan nama dan pesona baru.

Dibangun sebagai tempat relaksasi bergaya kontemporer, Sparks Luxe Jakarta menawarkan penginapan modern untuk para urban dan eksekutif muda. Hal ini dapat dilihat dari desain interior hotel yang simpel dan elegan.

Hotel di Pecenongan ini menyediakan 246 kamar yang dirancang bergaya modern, dengan enam tipe kamar, yakni Deluxe, Executive, Executive Premier, Executive Suite, Club Suite, dan Sparks Suite. Fasilitas yang ditawarkan di tiap jenis kamar pun berbeda-beda.

Untuk kamar jenis Deluxe dan Executive, tamu bisa memilih kamar dengan bathtub atau shower, dan dua pilihan ranjang, queen size dan king size. Sementara untuk tipe executive suite, tamu dapat menikmati kenyamanan kamar seluas 30 meter persegi dilengkapi ruang tamu.


Photo Credit: sparksluxe.com

Sedangkan kamar tipe Club Suite cocok bagi tamu yang datang untuk honeymoon. Kamar seluas 61 meter persegi ini dilengkapi kamar mandi cantik dengan shower terpisah. Ada juga bathtub dengan city view, sangat romantis untuk pasangan yang ingin honeymoon. Suite ini juga dilengkapi walk-in wardrobe dan meja kerja.

Untuk kamar tipe Sparks Suite memiliki luas 83 meter. Di suite ini terdapat dinding yang membatasi ruang tamu dengan kamar tidur. Sparks Suite juga dilengkapi kamar mandi besar dengan bathtub, shower terpisah, walk-in wardrobe, meja rias, dan wastafel ganda di dalamnya.

Fasilitas seperti TV layar datar, telepon, WiFi gratis, pembuat kopi atau teh, kamar mandi dengan shower, pengering rambut, perlengkapan mandi, brankas kecil, meja kerja, dan lantai parket tersedia di semua tipe kamar. Tamu juga dapat memilih jenis kamar smoking dan non-smoking.


Photo Credit: sparksluxe.com

Selain kamar, hotel bintang 4 di Jakarta Pusat ini juga menawarkan berbagai fasiitas yang patut dicoba, yakni gym, kids club, rooftop pool, lobby lounge, hingga executive lounge. Sparks Luxe Jakarta juga menghadirkan beberapa pilihan bersantap dengan tema yang berbeda-beda. Shanghai Storm menyajikan aneka masakan China seperti dim sum, lamian, hingga berbagai macam teh khas China. Restoran ini terletak di lantai 1.

Lalu ada TnC yang menawarkan suasana tenang untuk bersantai di siang hari dan hip bar di malam hari. Tempat ini juga cocok untuk pertemuan bisnis casual atau sekadar bersantai di luar kantor. TnC bisa Anda temukan di lantai 1. Yang terakhir ada Buzz Restaurant dengan suasana nyaman. Restoran ini menyajikan berbagai macam masakan Asia termasuk hidangan asli Indonesia dan Barat. Temukan Buzz Restaurant di lobi hotel lantai 2.

Top Photo Credit: sparksluxe.com

Instagram: @sparksluxejkt

Scroll To Top