ID | EN

Akomodasi Ekonomis untuk Bisnis Maupun Berlibur

Swiss-Belhotel Pondok Indah untuk bisnis maupun berlibur.

Menyasar para korporat yang saat ini mulai bergeser ke arah Selatan Jakarta, Swiss-Belhotel Pondok Indah menyediakan akses mudah ke pusat bisnis Jakarta Barat, Timur, Tangerang Selatan serta Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Hotel bintang 4 di Pondok Indah ini merupakan akomodasi sempurna untuk pelaku bisnis maupun liburan di Jakarta. 159 kamar termasuk kamar bebas rokok dan ramah difabel dilengkapi dengan 40”TV LCD, AC, akses internet Wi-Fi, fasilitas pembuat kopi dan teh, sambungan telpon lokal dan Internasional, kotak penyimpanan berukuran laptop dan balkon.

photo source: www.instagram.com/swissbelhotel

Fasilitas lain yang juga disediakan oleh Swiss-Belhotel Pondok Indah untuk melengkapi masa inap Anda adalah 7 ruang pertemuan dengan kapasitas mencapai 144 orang, Swiss-Café Restaurant, lounge dan bar, kolam renang, pusat kebugaran serta spa.

photo source: tripadvisor.com

Kolam renang atau lounge dan bar-nya sangat cocok Anda kunjungi untuk menghilangkan penat setelah beraktivitas seharian. Jika lapar melanda, Anda bisa mengunjungi Swiss-Café Restaurant yang menyajikan hidangan Internasional dan lokal atau melangkahkan kaki keluar hotel untuk menjumpai berbagai macam makanan yang tentunya sayang jika dilewatkan begitu saja.

photo source: pegipegi.com

Selama menginap di Swiss-Belhotel, akses transportasi dari dan menuju hotel sangat mudah. Berbagai pilihan pusat perbelanjaan, kuliner dan sejarah, seperti Pondok Indah Mall, Deha, Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah hingga Monumen Nasional dapat dengan mudah Anda kunjungi. Untuk dapat merasakan kenyaman dan kemudahan menginap di hotel bintang 4 ini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp900.000 per malam.

 

Scroll To Top