ID | EN

Taman Sari Royal Heritage Spa

Kualitas spa yang satu ini tidak perlu diragukan lagi!

Setelah beraktivitas selama satu hari atau mungkin seminggu penuh, rasanya pas sekali apabila memanjakan diri di spa. Terlebih lagi bagi Anda para wanita yang ingin selalu terlihat segar dan cantik. Itu sebabnya, Taman Sari Royal Spa hadir untuk membantu merawat kesegaran dan kecantikan kulit Anda.

Taman Sari Royal Spa merupakan produk dari kosmetik ternama di Indonesia, yaitu Mustika Ratu. Jadi tidak perlu diragukan lagi mengenai kualitasnya. Di sini Anda dapat menikmati 5 macam jenis menu spa layaknya seperti perawatan yang dilakukan oleh para putri keraton zaman dulu, yaitu Women Life Cycle Package, Happy Marital Life, Signature Treatment, Treatment Package, dan Ala Carte.


Photo source: http://tamansariroyalheritagespa.com.

Untuk Women Life Cycle Package terdiri dari Kid Spa, Teenage Spa, dan Romantic Wedding Package (perawatan khusus bagi kedua calon pengantin). Berbeda dengan Happy Marital Life yang diperuntukan bagi pasangan suami istri dan terdiri dari 7 macam spa yang bisa dipilih. Sedangkan Signature Spa terdiri dari Royal Marital Happiness, Seven Flower Ritual Treatment, The Beauty of Rose Essence, dan Javanese Royal Experience. Selain itu ada juga berbagai menu perawatan menarik lainnya pada Treatment Package dan Ala Carte yang bisa dilihat lebih detail di website Taman Sari Royal Heritage Spa di bawah ini. Time to relax and enjoy the spa!

Scroll To Top