ID | EN

Tempat Relaksasi Terlengkap di Jakarta

Fivestar Reflexology, tempat relaksasi terlengkap di Jakarta.

Aktivitas harian membuat tubuh Anda pegal dan kaku? Segarkan kembali dengan beragam perawatan yang ditawarkan oleh Fivestar Reflexology. Fivestar memiliki empat cabang, Sunter Garden, Meruya, Daan Mogot dan Kelapa Gading yang tidak pernah sepi pengunjung. Apa yang membuat Fivestar berbeda dengan tempat relaksasi lain?

 

photo source: fivestar.co.id

Jenis perawatan yang ditawarkan dengan harga terjangkau oleh Fivestar cukup beragam, mulai dari refleksi, pijat, totok wajah, totok aura, ratus, ear candle, bekam, body scrub, hot stone, Thai shiatsu, manicure dan pedicure, perawatan pra-nikah hingga perawatan khusus pasca melahirkan.

 

photo source: hotsta.net

Teknik pijat dilakukan dengan tangan dan kaki terapis yang sudah terlatih. Terutama pada bagian kaki yang menjadi tumpuan saat Anda melakukan aktivitas harian, tangan dan titik saraf lainnya akan dipijat selama kurang lebih satu setengah jam untuk memperbaiki sirkulasi darah, meredakan penat dan lelah sekaligus menambah energi.

 

photo source: jakartaguidespa.com

Menariknya lagi, Fivestar memiliki ruangan yang didesain khusus menyerupai bioskop mini dimana Anda bisa menikmati berbagai macam film pilihan sambil dipijat. Selagi mata memandang layar, jari terapis andal lincah bergerak di kaki dan wajah Anda. Bagi yang ingin privasi lebih, Anda bisa memiliki ruang VIP agar dapat merasakan sensasi relaksasi yang lebih tenang.

 

Scroll To Top