ID | EN

Kafe Gaya Rumahan

Sekali datang, pasti betah berlama-lama di sini, deh!

Nongkrong di sebuah kafe dengan gaya rumahan pastinya membuat nyaman para pelanggan. Hal inilah yang ditawarkan oleh Toodz House. Kafe yang terletak di kawasan Cipete Raya ini masih mempertahankan bangunan dengan bentuk rumahan. Bagian dalamnya pun masih berbentuk rumah, hanya desainnya yang sedikit diubah. Dengan meja-meja dan kursi nyaman, Toodz House memiliki atmosfir kafe yang homey.

Photo source: http://www.toodzhouse.com

Jika Anda ke sini, wajib mencoba Carbonara Rice. Kalau biasanya saus carbonara disiram di atas masakan pasta, di Toodz House Anda bisa mencobanya dengan nasi. Unik kan? Selain itu ada berbagai macam topping tambahan untuk Carbonara Rice yang dapat dipilih sesuai selera, seperti chicken katsu selain itu ada ikan dory, spicy grilled chicken, black pepper beef and egg, dan mushroom and basil. Bumbu sausnya pas dan tidak bikin enek, dijamin pasti ketagihan!

Photo source: http://www.toodzhouse.com

Bagi yang tidak suka carbonara, ada pilihan menu makanan lain. Bisa juga coba Light Balado Beef Sukiyaki with Cilantro Lime Rice. Hmmm, dilihat dari namanya saja sudah menggugah selera. Daging baladonya tidak terlalu pedas ditemani nasi yang gurih. Atau bagi yang hanya ingin ngemil, di Toodz House juga ada berbagai pilihan pastry untuk menemani secangkir kopi atau teh Anda.

Scroll To Top