ID | EN

Unfinished Industrial Ambience of Coffee Smith

Coffee Smith, two-storey building as room roaster and coffee bar with highest quality fresh products.

Coffee Smith tampaknya berhasil mencuri hati penikmat kopi, pasalnya, sang pemilik sekaligus baristanya pernah menjuarai kompetisi barista tingkat nasional. Tidak mengherankan jika racikannya membuat banyak penikmat kopi ketagihan.

Kedai kopi dua lantai ini juga menjadi tempat untuk roasting, di mana kopi yang digunakan dan dijual disangrai sendiri. Aroma kopi pun menyerbak di seluruh ruangan, sama halnya dengan barista ramah yang menyambut kedatangan Anda.

photo source: www.instagram.com/smith.jkt

Kopi yang Anda pesan di coffee bar dapat diracik menjadi kopi filter, espresso, coffee latte atau mochaccino. Sajian latte-nya dikenal cukup seimbang, susu dan kopi tidak saling mendominasi, seperti piccolo latte.

photo source: www.instagram.com/smith.jkt

Godaan lain yang tidak boleh Anda lewatkan adalah secangkir long black Arjuna. Diracik dengan suhu tidak lebih dari 70 derajat Celcius, kualitas biji hitam meninggalkan rasa asam dominan namun tidak pahit.

photo source: www.instagram.com/smith.jkt

Sebagai penyeimbang nikmatnya kopi yang Anda pesan, cicipi Banana Caramel, Triple Choco Muffin, Coffee Rubbed Chicken Steak atau BBQ Beef Burger yang dihidangkan lengkap dengan kentang goreng dan salad. Jika sore ini belum ada pilihan bersantai, yuk mampir ke Coffee Smith!

Scroll To Top