ID | EN

Urbanails Tawarkan Promo untuk Mempercantik Tampilan Kuku

Promo dari Urbanails untuk percantik tampilan kuku hanya 120 ribuan per orang.

Sesuai dengan namanya, Urbanails – The Nail Specialist, merupakan salon perawatan kuku di kawasan Bintaro. Berlokasi di Ruko Pasar Modern Bintaro Sektor 7, Urbanails menawarkan promo menarik untuk merayakan hari kasih sayang di bulan Februari ini.

‘Promo Berdua Bertiga’ yang bisa dinikmati hingga 29 Februari mendatang berlaku bagi pengunjung yang datang minimal berdua atau bertiga dan bisa mendapatkan Nail Art Valentine seharga Rp120.000 per orang.

 

photo source: https://web.facebook.com/urbanails.id/?ref=py_c&_rdc=1&_rdr 

Harga tersebut sudah termasuk perawatan kutikel dan gel polish (satu warna) dengan produk From The Nail asli dari Korea. Cukup dengan booking untuk dua atau tiga orang melalui WhatsApp Urbanails di nomor 087877012323 atau Line urbanails.id, pilih satu dari sembilan desain yang nanti akan dikirimkan melalui WhatsApp atau Line, dan datang langsung sesuai dengan hari dan jam yang sudah disepakati (promo hanya berlaku untuk tangan saja).

 

photo source: https://web.facebook.com/urbanails.id/?ref=py_c&_rdc=1&_rdr 

Bagi yang tidak memiliki cukup banyak waktu untuk menikmati perawatan kuku di Urbanails, bisa mencoba Gel-X untuk memasang nail extension yang terbuat dari 100% gel dengan waktu pemasangan lebih singkat dibanding acrylic. Hasil akhirnya pun dijamin lebih kuat dan tahan lama dibanding kuku palsu yang terbuat dari plastik.

Scroll To Top