ID | EN

Kost Terbaik di Jakarta Selatan

Urbanest Inn House penginapan dengan segudang fasilitas.

Terletak di TB Simatupang, Jakarta Selatan sebagai guest house terbaik, Urbanest Inn House akan memanjakan Anda dengan segudang fasilitas berkuallitas, seperti kolam renang outdoor, gym, kamar ber-AC yang juga dilengkapi dengan TV kabel layar datar, meja belajar dan lemari pakaian, serta tak ketinggalan shower air panas dan dingin di kamar mandinya. Staf yang ramah di penginapan ini juga dapat membantu Anda jika ingin menyewa mobil ataupun layanan binatu.

Sebagai kost terbaik di kawasan Jakarta Selatan, Urbanest Inn House menawarkan berbagai pilihan tipe kamar sesuai dengan kebutuhan untuk anda singgahi.

1. Kamar Eksekutif

Photo Source: http://www.tbsimatupang.urbanestinn.co.id

Dirancang bergaya unik dan mewah bak di hotel berbintang, kamar eksekutif hadir dengan fasilitas yang lengkap. Kamar ini juga memiliki dua ruangan yang terkoneksi, yakni ruang tamu dan ruang tidur. Tempat tidur berukuran queen akan membuat kenyamanan tidur Anda terjamin. Ditambah dengan adanya balkon, Anda pun dapat menikmati pemandangan kota atau kolam renang.

Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 438.000,- per malam (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

2. Kamar Double
Kamar ini dirancang se-demikian rupa agar tamu merasa nyaman dan mendapatkan istirahat yang berkualitas, sambil menikmati pemandangan kota atau kolam renang akan menambah suasana semakin menyenangkan. Kasur berukuran queen juga menjamin tidur Anda akan nyenyak selama menginap di sini.

Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 368.000,- per malam (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

3. Kamar Twin

Photo Source: http://www.tbsimatupang.urbanestinn.co.id

Kamar ini dirancang untuk dua orang dengan tempat tidur terpisah. Dengan dua ranjang masing-masing berukuran single, ditambah suguhan pemandangan menghadap ke kolam renang akan membuat istirahat Anda semakin nyaman. Dengan fasilitas lengkap di dalam kamar, serta pancuran air panas akan menambah kesegaran Anda.

Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 348.000,- per malam (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Scroll To Top