ID | EN

Urusan Rambut Serahkan pada DoubleR Hair Studio

DoubleR Hair Studio, salon dengan hairdresser terbaik.

Ingin sekali mengganti warna atau model rambut? DoubleR Hair Studio bisa menjadi salah satu alternatif salon untuk mewujudkannya. Salon milik Sanjeev Kumar ini menawarkan tren potongan dan teknik perwarnaan rambut terkini baik untuk pria maupun waninta sesuai dengan keinginan mereka, serta tentunya dengan hasil memuaskan.

Selain menggunakan produk berkualitas, studio kecantikan ini juga memiliki hairdresser dan stylish director berpengalaman yang sudah menempuh pendidikan di luar negeri, seperti Korea, Jepang, Australia, hingga London.

Tak hanya mengikuti tren terkini, DoubleR Hair Studio juga menciptakan gaya rambut sendiri yang ditawarkan kepada pelanggan. Hal ini tentu saja membuat para pelanggan yakin untuk mempercayakan salon di Central Park ini menangani rambut mereka. Apalagi sebelum pengerjaan dimulai, pelanggan dapat berkonsultasi terlebih dulu tentang model rambut yang cocok.

Selain cutting dan styling, DoubleR Hair Studio juga melayani hair spa & relaxing, dan nail treatment. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 975.000. Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah, membuat pengunjung tak masalah berlama-lama di salon ini.

Scroll To Top