ID | EN

Warna-Warni Sepatu Kanvas Wakai

Uniknya berbagai desain sepatu nyaman bergaya Jepang ini!

Melewati toko yang satu ini di Cilandak Town Square, Anda akan mencium sebuah aroma khas. Aroma tersebut berasal dari wewangian black musk dari dalam toko Wakai. Yup, aroma ini menjadi khas toko sepatu dengan desain Jepang ini. Eits, walaupun desain dari Jepang namun sepatu Wakai ini asli buatan Indonesia, lho! Jepang hanya menyumbangkan desain dari sepatu Wakai sedangkan sisanya diproduksi di dalam negeri. Karena itulah Anda akan menemukan tulisan “Made of Japan” bukan “Made in Japan”.

Selain banyaknya varian warna yang ditawarkan oleh Wakai, sepatu ini juga nyaman dipakai. Modelnya yang simpel cocok untuk pria maupun wanita hingga banyak disukai oleh kalangan muda. Nama Wakai sendiri berasal dari pelafalan ‘Wakai Raifustairu’ yang berarti gaya hidup anak muda. Sepatu Wakai cocok untuk dipakai saat jalan santai untuk mendukung gaya kasual Anda.

Photo source: Alinear doc.

Bagi Anda para wanita, Wakai menyediakan beberapa model lainnya seperti flat shoes dan juga wedges yang tak kalah nyaman jika dipakai. Wakai pun beberapa kali berkolaborasi dengan desainer ataupun meluncurkan edisi khusus karakter-karakter unik seperti kartun Peanut yang menambahkan keceriaan desain di sepatunya. Tak hanya sepatu, Wakai juga menyediakan item fashion lainnya seperti topi, tas, dan juga pakaian. Berminat untuk menambah koleksi sepatu Anda?

Scroll To Top