ID | EN

You Can be Anything at Barbie House

Barbie House suguhkan area bermain bertemakan barbie.

Libur sekolah menjadi momen yang paling ditunggu keluarga, karena dapat menghabiskan waktu bersama anak-anak.

Di musim liburan kali ini, salah satu mal ternama di Jakarta Selatan, Gandaria City, menghadirkan Barbie House untuk menghibur para pengunjungnya. Dengan mengusung konsep “Barbie, You Can Be Anything” yang berlokasi di area Main Atrium Ground Floor, pengunjung dapat mengajak anak-anak mereka dan bermain bersama.

Sejak tanggal 31 Mei hingga 8 Juli 2018 mendatang, Barbie House akan memanjakan pengunjung dengan beberapa area bermain. Seperti menyaksikan beragam film Barbie di area Living Room yang cantik, Cooking Class dengan Playdoh di Kitchen Area, Playroom yang akan mengajak Anda bermain bersama berbagai macam koleksi boneka Barbie, Wardrobe Room untuk Dress Up dan Make Up layaknya Barbie, serta tak ketinggalan mengeksplor Art Room.

Tak hanya itu, Anda juga akan disuguhi beragam menu menarik di Café area, dan pulang dengan membawa special Barbie Merchandise.

Untuk dapat merasakan serunya bermain di Barbie House, pengunjung dikenakan harga tiket masuk Rp 50.000 untuk hari Senin-Jumat dan Rp 75.000 untuk hari Sabtu, Minggu dan hari Libur. Informasi selengkapnya dapat Anda lihat di Instagram @GandariaCity.

Scroll To Top