ID | EN

Yuk Kenalan dengan Jovi, Asisten Virtual Vivo V19 yang Bermanfaat selama #NewNormal

Fitur unggulan Jovi Smart Scene untuk bantu jaga kesehatan tubuh.
Sumber foto: Gadget NDTV
 
Memasuki era #NewNormal, masyarakat tetap diimbau untuk menjalankan pola hidup sehat guna menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Melengkapi deretan ponsel pintar dengan fitur bermanfaat di era #NewNormal, Vivo V19 hadir dengan dibekali asisten virtual bernama Jovi Smart Scene untuk memantau aktivitas harian penggunanya.
 
Asisten virtual yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan ini mampu memahami kebiasaan pengguna dan kemudian menerapkannya dalam bentuk pengingat beberapa kegiatan harian dari yang paling sederhana hingga kompleks seperti yang tertera di bawah ini.

1. Pengingat Hidrasi Tubuh
Jovi akan mengingatkan pengguna dengan memasang target harian untuk minum cukup air putih setiap hari.

2. Exercise Program
Jovi akan merekomendasikan target olahraga ringan (jalan kaki) harian dan mingguan berdasarkan tinggi dan berat tubuh pengguna untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Fitur ini juga akan direkam (dicatat) dan dievaluasi.

3. Screen Time Usage Information
Jovi akan memberikan evaluasi detil kepada pengguna, berapa lama mereka menggunakan ponsel dan aplikasi apa yang paling sering diakses, serta durasi saat mengakses aplikasi tersebut.

4. Eye Protection
Jovi memaksimalkan fitur ini untuk mengatur warna visual pada layar dan sebagai pengingat agar pengguna beristirahat sejenak saat menggunakan ponsel terlalu lama.

5. Informasi Cuaca
Selain fitur kesehatan, Jovi juga menyediakan informasi cuaca berdasarkan lokasi agar pengguna dapat mempersiapkan diri sebelum berpergian ke luar rumah. Untuk mengaktifkan fitur asisten pintar virtual ini Anda hanya perlu mengunjungi menu pengaturan pada ponsel Vivo V19 dan aktifkan fitur Jovi Smart Scene. 
 
Scroll To Top