ID | EN

Big Bad Wolf Online Datang Lagi dengan Stok Buku Lebih Banyak

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-75 Indonesia, salah satu bazar buku terbesar di Indonesia, Big Bad Wolf (BBW) kembali hadir secara online.
Photo source: Pexels
 
 
Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-75 Indonesia, salah satu bazar buku terbesar di Indonesia, Big Bad Wolf (BBW) kembali hadir secara online melalui Official Store di Tokopedia. Acara ini akan berlangsung mulai Jumat – Senin (7 – 17 Agustus 2020). BBW online yang ketiga kalinya ini akan memanjakan para pecinta buku dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon buku 50 – 90 persen.
 
Presiden Direktur BBW Indonesia Uli Silalahi mengungkapkan, bazar buku online itu diharapkan dapat menjadi salah satu wadah untuk menyebarluaskan wawasan ilmu pengetahuan dan mengajak masyarakat untuk lebih mencintai buku.
 
"Diharapkan anak-anak Indonesia lebih gemar membaca agar kelak dapat merdeka dari ketidaktahuan, lebih kritis, dan tidak mudah terprovokasi karena memiliki bekal ilmu. Buku adalah jendela dunia," kata Uli dalam keterangan tertulis (4/8).
 
Photo source: Instagram @bbwbooks_id
 
Kali ini, BBW online akan menghadirkan stok buku dua kali lipat lebih banyak, diskon lebih besar, lomba ulasan buku berhadiah, dan promo bebas ongkir ke seluruh Indonesia. Bagi masyarakat pemegang produk BCA juga akan mendapatkan diskon tambahan 10 persen untuk pembelian minimal Rp 1 juta dan 5 persen untuk pembelian minimal Rp 350.000.
 
Menurut Assistant Vice President (AVP) of Business Tokopedia Jessica Stephanie Jap, ini merupakan kali ketiga BBW berkolaborasi dengan Tokopedia menyelenggarakan bazar buku online.
 
"Masyarakat pada kesempatan ini bisa menikmati pilihan buku dan penawaran menarik yang lebih banyak," ujar Jessica. Diharapkan Big Bad Wolf online dapat menunjang kegiatan membaca selama #dirumahaja, sekaligus meningkatkan literasi dan pendidikan secara umum dengan memanfaatkan teknologi.
Scroll To Top