ID | EN

Channel Mukbang YouTuber Korea Ini Dijamin Bikin Ngiler

Penggemar acara mukbang wajib subscribe channel ini.
Sumber foto: YouTube
 
Apakah Anda sering menghabiskan waktu untuk binge-watching video mukbang di YouTube? Mukbang sendiri merupakan tren asal Korea Selatan yang menampilkan video si pemilik kanal tengah asyik menyantap makanan dalam porsi banyak. Saking serunya, tidak jarang video-video mukbang tersebut membuat siapapun yang menonton jadi ikut lapar. Berikut akun mukbang YouTuber Korea yang wajib Anda tonton.
 
1. SangHyuk
Para pria dijamin iri setelah melihat akun mukbang YouTube milik 상해기SangHyuk. Pasalnya, meski makan dalam jumlah sangat banyak, tubuhnya tetap proporsional. Mengusung konsep eat + challenge, dalam siaran mukbangnya, SangHyuk mengunjungi berbagai restoran untuk melakukan tantangan. Yang menjadikan akun ini lebih menarik dan layak untuk di-subcribe adalah aksi sosial SangHyuk, di mana hasil kemenangan tantangan yang ia ikuti diberikan pada yang membutuhkan.

 
2. Inah*
Di akun YouTube dengan 289 ribu subscriber, Inah menunjukkan kelezatan makanan-makanan Korea yang dapat dibeli di convenience store atau minimarket. Dengan konsep Korean convenience store mukbang, Inah memperlihatkan tampilan makanan siap saji dengan harga terjangkau yang tak kalah menggugah selera dengan makanan yang ada di restoran. Tentu bisa menjadi panduan tepat bagi pelancong bujet yang ingin mengunjungi Korea Selatan setelah pandemi ini berakhir.


3. SuhyangTV
Satu lagi, YouTuber mukbang perempuan bertubuh kecil yang hobi makan. SuhyangTV dengan subscriber sebanyak 360 ribu, mengajak Anda menikmati berbagai makanan yang biasa ia beli dari restoran setempat dalam jumlah banyak. Sebagian videonya juga menunjukkan bagaimana ia membuat makanan Korea kemudian menikmatinya. Coba lihat langsung bagaimana ia menghabiskan makanannya, dijamiin bikin ngiler!

Scroll To Top