ID | EN

Coldplay Bakalan Manggung Di Jakarta!

Finally, mereka akan datang ke Indonesia! Bagi para penggemar Coldplay pastinya sudah mengimpikan dan menantikan mereka bisa tampil di Tanah Air. Dreams do come true.
Photo source: Instagram (@pkentertainment)
 
Band asal Inggris ini akan menggelar konser untuk pertama kalinya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada tanggal 15 November 2023 mendatang. Hal ini diposting di akun resmi Instagram Coldplay dan juga PK Entertainment sebagai promotor band ini di Indonesia.
 
Konser ini merupakan bagian dari world tour concert yang mereka adakan bertajuk Music of the Spheres World Tour. Harga tiketnya dibandrol mulai dari Rp Rp800.000,- hingga Rp3.500.000,- yang dibagi ke dalam 6 kategori.
 

Video source: PK Entertainment Official (Youtube)
 
Namun penjualan tiket presale atau early bird akan berlangsung pada tanggal 17 Mei hingga 18 Mei 2023. Dan penjualan umum dibuka mulai tangal 19 Mei 2023 nanti. Dilansir dari www.antaranews.com, Anda juga dapat membeli tiket konser melalui Bank BCA, yang juga selaku official partner perbankan resmi penjualan tiket untuk nasabah BCA penggemar Coldplay, pada tanggal 17 Mei jam 10.00 WIB mendatang. Untuk info lebih lanjut bisa juga dicek di akun Instagram PK Entertainment (@pkentertainment).
Scroll To Top