ID | EN

Hotel Bujet Ideal di Kawasan Gading Serpong

FAME Hotel, hotel bujet di kawasan Gading Serpong mulai dari Rp400.000 per malam dengan akses mudah menuju Bandara Soekarno Hatta.

Kawasan Gading Serpong yang strategis membuatnya banyak dilirik oleh para pengembang properti, salah satunya Parador Hotels yang mendirikan Fame Hotel di kawasan ini. Hotel yang berlokasi di Jalan Boulevard Gading Serpong ini ideal bagi para pebisnis ataupun traveler. Hotel ini juga mudah dijangkau dari Bandara Internasional Soekarno Hatta yang hanya berselang 30 menit saja.

Begitu masuk ke dalam, Anda akan dibuat tersenyum oleh manekin yang bergaya bak fotografer. Dekorasi berbentuk seperti roll film juga akan Anda lihat di bagian resepsionis, dan atap, sesuai dengan tagline FAME Hotel “Stay Famous, Stay Like A Star”.

Hal menarik lainnya di FAME Hotel adalah Smart Check-in Booth, yang dapat membantu Anda untuk self check-in dengan cepat.

Hotel bujet dengan harga mulai Rp380 ribuan per malam ini memiliki dua tipe kamar, yakni superior dan deluxe. Secara ukuran, kamar deluxe lebih luas beberapa meter dari kamar superior. Sedangkan untuk fasilitas, kamar deluxe memiliki fasilitas tambahan berupa mini bar, kettle lengkap dengan kopi, teh, gula, dan krimer. Untuk TV LED, kamar mandi pribadi dengan segala perlengkapannya, dan safety box tersedia di kedua tipe kamar. Yang menarik, semua kamar di FAME Hotel kedap suara. Meskipun terletak berdekatan dengan jalan besar, dijamin Anda tidak akan terganggu suara bising.

Photo Source: https://www.instagram.com/famehotelserpong/

FAME Hotel juga memiliki tempat bersantap bernama Popcorn Restaurant. Restoran ini menyajikan menu sarapan yang tergolong lengkap dengan konsep prasmanan. Tak heran jika menu breakfast-nya disebut sebagai complete breakfast.

Fasilitas lainnya yang ditawarkan FAME Hotel Gading Serpong adalah spa. Di sini Anda dapat menikmati berbagai perawatan yang membuat tubuh rileks. Anda juga bisa memanfaatkan layanan pijat dalam kamar.

Hotel ini juga melengkapi diri dengan adanya 7 pilihan ruang meeting lengkap dengan segala peralatan penunjang. Berminat untuk menginap di sini?

Scroll To Top