ID | EN

Ini Dia Gantinya Browser Internet Explorer (IE) dari Microsoft!

Browser besutan Microsoft, Internet Explorer ini resmi Tutup. Lalu, bagaimana? Simak ulasan di bawah ini.
Photo by Surface on Unsplash
 
Seperti yang telah dilansir oleh USA Today, dalam jangka waktu dekat perusahaan yang pertama kali meluncurkan browser Microsoft Internet Explorer yang telah beroperasi selama 27 tahun ini akan berhenti beroperasi. Bagi Anda yang mencoba untuk membuka aplikasi ini, para pengguna akan diarahkan ke browser terbaru besutannya, yaitu Microsoft Edge.
 
Sebelumnya Microsoft telah memperkenalkan Microsoft Edge pada tahun 2015 silam. Browser yang dikenal dengan Microsoft Edge ini tidak hanya lebih cepat dan aman, tapi juga lebih modern daripada Internet Explorer (IE). Selain itu, Microsoft Edge juga mampu mengatasi beberapa masalah  dan bugs yang sering terjadi pada Internet Explorer. Browser terbaru dari Microsoft ini juga memiliki kompatibilitas yang lebih mumpuni untuk membuka aplikasi-aplikasi yang lebih lama.
 

Photo by Windows on Unsplash
 
Internet Explorer telah menjadi browser pilihan terutama untuk pengguna PC Windows selama bertahun-tahun sebelum pesaing seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, dan pesaing-pesaing lain bermunculan. Namun, masih banyak terlihat di beberapa negara, pengguna browser buatan Microsoft masih menjadi pilihan, lho.
 
Nah, bagi Anda pengguna aktif browser Internet Explorer (IE) tetap Tenang yaa! Karena Anda masih bisa menggunakan browser bawaan Microsoft ini dengan mengunduh browser Microsoft Edge terbaru di situs resmi Microsoft. Selamat mencoba!
Scroll To Top