ID | EN

Ini Harga Bermain Ice Skating di Bintaro Jaya Xchange

Harga tiket BX Rink di Bintaro Jaya Xchange sebagai arena ice skating terbaik di Indonesia.

Untuk mengisi waktu libur akhir pekan, tidak ada salahnya untuk menjajal arena ice skating yang ada di Bintaro Jaya Xchange Mall ini. Dengan luas mencapai 1.320m2, menjadikan BX Rink sebagai arena ice skating terbaik di Indonesia.  

Sesampainya di sini, suara gesekan besi sepatu luncur di atas es seakan mengajak Anda bersenang-senang. Asap kondensasi yang mengepul pun membuat suasana musim dinginnya kian terasa. Ditambah dengan tata cahaya dan musik modern, menjadikan pengalaman meluncur Anda di sini semakin menyenangkan. Menariknya lagi, BX Rink juga menyediakan Penguin Skating Aid untuk memandu anak-anak dan teknik-teknik pengantar untuk pemula.

Harga yang ditawarkan BX Rink tergolong murah, di hari Senin sampai Jumat, Anda bisa bermain dengan merogoh kocek sebesar Rp100.000 per orang.  Untuk hari Sabtu, Minggu dan libur nasional, cukup merogoh kocek sebesar Rp125.000 saja per orang, sementara di hari libur sekolah, satu orang pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp140.000. Go grab your ticket now! Have your great experience on ice with BX Rink!

Scroll To Top