ID | EN

Pilihan Tepat Menginap di Kawasan Gajah Mada

Verse Lite, hotel ideal untuk menginap di kawasan Gajah Mada.

Bermalam di akomodasi yang berada di kawasan strategis biasanya menjadi hal utama yang dicari semua orang yang sedang melakukan perjalanan bisnis maupun liburan. Jika dalam waktu dekat ini Anda berencana ke Jakarta, Verse Lite Gajah Mada merupakan pilihan yang ideal.

photo source: https://www.agoda.com/ 

Berlokasi di kawasan Gajah Mada membuat hotel ini memiliki akses cepat dan mudah menuju Gajah Mada Plaza, serta kawasan wisata menarik di Jakarta seperti Kota Tua, Pasar Baru, dan Monas.

 

photo source: https://www.agoda.com/ 

Dilihat dari bangunan luarnya, Verse Lite mengusung desain modern minimalis yang simple. Kenyamanan dan pelayanannya pun tidak perlu diragukan lagi. Seperti puluhan kamar dengan jendela yang cukup besar sebagai media sirkulasi udara yang baik, pendingin ruangan, TV dengan channel internasional, meja kerja serta kamar mandi pribadi dengan air panas.

 

photo source: https://www.agoda.com/ 

Keamanan selama menginap juga terjamin dengan adanya CCTV dan security selama 24 jam. Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati adalah restoran yang populer dengan menu sarapannya dan ruang rapat. Jika ingin mengeksplor berbagai kuliner lezat di Jakarta, cukup melangkahkan kaki keluar hotel, di mana Anda dapat dengan mudahnya menjumpai puluhan restoran dan kafe.

 

 

Top photo source: https://www.agoda.com/ 

Scroll To Top