ID | EN

Samala Hotel Jakarta, Hotel Berkualitas di Kawasan Daan Mogot

Samala Hotel menawarkan layanan dan fasilitas yang fantastis untuk membantu Anda mendapatkan istirahat yang berkualitas.

Berlokasi strategis di kawasan bisnis Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Samala Hotel Jakarta menawarkan penginapan yang berjarak sangat dekat dengan tempat-tempat wisata dan tempat hiburan yang semarak. Hotel bintang 4 ini hanya berselang sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Di Samala Hotel Jakarta Anda akan selalu disambut dan dilayani dengan hati oleh staf hotel yang profesional dan penuh perhatian. Hotel dekat bandara ini tentunya juga menawarkan layanan dan fasilitas yang fantastis untuk membantu Anda mendapatkan istirahat yang berkualitas setelah menyelesaikan semua kesibukan.

Kamar-kamar di Samala Hotel Daan Mogot terbagi menjadi dua tipe, Deluxe Room dan Executive Suite Room. Untuk kamar Deluxe, tarif per malamnya mulai dari Rp 400 ribuan. Kamar bergaya minimalis modern ini menyuguhkan pemandangan kota.

Fasilitas yang tersedia di kamar seluas 23 meter persegi ini mencakup AC, kamar mandi dengan shower, TV LED dengan saluran kabel, IDD telephone, meja dan rak penyimpanan, Wi-Fi, brankas, mesin pembuat teh / kopi, air mineral kemasan gratis, dan pengering rambut.


Photo credit: www.samalahotel.com

Sementara kamar Executive Suite sangat ideal untuk family staycation. Kamar dengan tarif mulai Rp 900 ribuan per malam ini sangat luas jika Anda ingin meminta satu tempat tidur tambahan (dengan biaya tambahan). Di dalamnya juga terdapat sofa ganda, ruang tamu, minibar, dan meja makan. Untuk kamar mandinya, Executive Suite Room juga dilengkapi bathtub. Sedangkan fasilitas lainnya sama dengan Deluxe Room.

Tak hanya kamar untuk menginap, Samala Hotel Daan Mogot juga menyediakan fasilitas dan layanan lainnya seperti in-room massage, laundry/dry cleaning, restoran, serta beberapa ruang meeting dan ballroom yang ideal untuk menggelar acara perusahaan, acara sosial, pesta ulang tahun, hingga resepsi pernikahan.

Top photo credit: www.samalahotel.com

Scroll To Top