ID | EN

Sotis Hotel Kemang, Hotel Butik Terbaru dengan Segudang Fasilitas

Sotis Hotel Kemang mengusung konsep hotel butik yang terinspirasi dari desain seni kontemporer Indonesia dan budaya lokal tradisional.

Kini semakin banyak pilihan menginap di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Salah satunya yang belum lama ini dibuka, Sotis Hotel Kemang. Hotel yang berlokasi di Jalan Kemang Raya, Bangka, Jakarta Selatan ini berada di bawah naungan Sotis Hotel Management. Sotis Hotel Kemang mengusung konsep hotel butik yang terinspirasi dari desain seni kontemporer Indonesia, serta budaya lokal tradisional.

Hotel baru di Kemang ini menyediakan 74 kamar yang terbagi menjadi empat tipe kamar, yakni Deluxe, Premiere, Suite Junior, dan Sotis Suites yang menyuguhkan pemandangan kawasan Kemang. Setiap kamar ditata secara elegan tanpa melupakan elemen tradisional khas Sotis. Sotis Hotel Kemang menawarkan tarif menginap di kamarnya mulai Rp 700 ribu per malam.

Selain kamar, hotel butik di Kemang ini juga menyediakan fasilitas menarik lainnya, seperti empat ruang serbaguna dengan kapasitas maksimal 300 orang, The Maleo Restaurant, The Maleo Sushi & Japanese Corner, The Maleo Bar & Lounge, kolam renang semi outdoor, Sotis Spa & Massage, WiFi gratis di semua area hotel, electronic key card access, hingga layanan antar jemput dalam kota.

Website: www.sotishotels.com

Top Photo Credit: Instagram @SotisHotelKemang

Scroll To Top