ID | EN

Tucano’s Churrascaria Brasileira Ajak Anda Makan dengan Budaya Khas Brasil

Selain menghadirkan ragam hidangan khas negeri samba, Tucano’s Churrascaria Brasileira juga mengadopsi budaya makan di sana.

Sebuah restoran yang mengangkat tema Brazilian food resmi dibuka di Jakarta. Selain menghadirkan ragam hidangan khas negeri samba, Tucano’s Churrascaria Brasileira juga mengadopsi budaya makan di sana.

Restoran ini menyajikan Churrasco yang merupakan sebutan untuk daging panggang ala Brasil untuk memanjakan lidah, sekaligus menjadi pengalaman gastronomi baru untuk para pengunjungnya. Di sini Anda bisa memilih daging apa yang ingin digunakan, mulai dari Picanha (top sirloin), Alcatra (sirloin), Fraldinha (outside skirt), udang, ayam, hingga Carnero (domba).

Berbagai pilihan menu Churrasco tersebut disajikan dengan cara khas Brasil, yakni Espeto Corridor, di mana para pelayan akan berjalan mengelilingi meja pelanggan dengan skewer (tusuk sate), dan memotong daging pilihan langsung ke piring tamu.

Tak hanya itu saja, Tucano’s Churrascaria Brasileira juga akan memuaskan selera makan Anda dengan sajian all you can eat ala Brasil dalam waktu tertentu, yakni pukul 11.00 - 15.00 WIB untuk makan siang, dan pukul 18.00 - 21.30 WIB untuk makan malam.

Terdapat 30 jenis makanan dalam sajian all you can eat ini, yang terdiri dari 14 jenis daging Churrasco Brasileira, salad, sup, serta hidangan pembuka dan penutup. Untuk minuman, Anda juga bebas ingin memilih soft drink, air mineral, kopi, atau teh. Semakin menarik lagi karena di restoran Brasil ini Anda juga akan dikenalkan dengan konsep Tucano’s Cue. Konsep ini mengharuskan Anda menggunakan koin saat pengaturan skema makan all you can eat ala Brasil. Tertarik untuk mencoba?

Scroll To Top