ID | EN

Hotel di Jantung Kota dengan Fasilitas Lengkap

Verse Luxe penuhi semua kebutuhan Anda.

Belum lama ini sebuah hotel baru di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, diresmikan, bernama Verse Luxe. Berada di jantung kota, hotel ini akan memudahkan Anda menjangkau berbagai lokasi yang menarik, seperti pusat grosir di Tanah Abang, pusat hiburan di Sarinah, dan pusat perkantoran di Jl. MH. Thamrin.

Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta menyediakan sebanyak 120 kamar yang terbagi menjadi, Superior Room, Deluxe Room, dan Suite. Semua kamarnya telah dilengkapi berbagai fasilitas pembuat nyaman di antaranya pendingin ruangan individual, jaringan internet gratis, televisi LED ukuran 43 inch dengan saluran nasional dan internasional, serta kamar mandi dengan segala perlengkapannya. Ada juga alat pembuat teh dan kopi, kulkas kecil, kotak penyimpan barang berharga, serta makanan ringan yang dapat dinikmati tanpa biaya tambahan.

Photo Source: https://id.hotels.com

Verse Luxe memiliki fasilitas ruang rapat dengan kapasitas 20 orang. Tak ketinggalan, restoran berkapasitas 80 orang, dan cozy lounge.

Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta merupakan hotel keempat yang dikelola oleh Verse Hotels, setelah Hotel Verse Lite Pembangunan Jakarta, Hotel Oak Tree Urban Mahakam Jakarta, dan Hotel Verse Cirebon.

Scroll To Top