ID | EN

Xtrack ATV Adventure - Ride an ATV in The Middle of The City

Xtrack ATV Adventure - Ride an ATV in The Middle of The City

Bermain ATV (All Terrain Vehicle) atau kendaraan segala medan, tidak hanya bisa dilakukan di hutan. Anda bisa lho memainkannya di tengah kota. Kegiatan inilah yang ditawarkan Xtrack ATV Adventure yang berlokasi di Lapangan Parkir The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi.

Sebelum bermain, tentunya Anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan merogoh kocek sebesar Rp 35.000 per orang dengan durasi permainan selama 10 menit untuk lintasan sepanjang 235 meter.

Selesai mendaftar, Anda akan diarahkan untuk menggunakan beberapa pelindung diri, seperti helm, pelindung siku, dan dengkul. Ini sangat penting, karena permainannya tergolong ekstrem. Diwajibkan pakai helm, pelindung siku, dan dengkul.

Setelah siap, Anda pun diperbolehkan bermain. Bagi para pemula, mungkin masih bingung cara menggunakannya. Pertama-tama nyalakan ATV. Ada dua starter yang harus Anda tekan menggunakan kedua tangan sambil menarik kedua rem. Caranya sama seperti menyalakan starter sepeda motor.

Untuk ATV yang besar, Anda bisa menggunakan tiga kecepatan, gigi satu, dua, dan tiga. Mulai berjalan dengan tancapan gigi dua, cobalah melewati tanah yang licin. Track-nya sendiri cukup membuat tubuh bergetar cukup kencang. Karena masih pemula, cobalah secara perlahan.

Saat garis finish sudah di depan mata, cobalah melalui kubangan air yang cukup dalam. Eits, jangan lupa mengganti kecepatan ke gigi satu, agar tenaga yang dikeluarkan ATV lebih besar.

Untuk mengelilingi medan yang ada, kira-kira menghabiskan waktu selama 10 menit. Meski tidak berada di tengah hutan, namun di sekitar medan tersebut, suasananya seperti di hutan. Banyak pohon rindang dan jalanan yang masih bertekstur tanah. Selesai bermain, bersihkan diri Anda di shower room yang telah disediakan.

Wahana ini bisa dicoba untuk semua umur. Terdapat 10 ATV yang terbagi menjadi 5 motor besar dan 5 motor kecil. Bagi anak-anak berusia 7 - 13 tahun dapat menggunakan ATV kecil. Sementara bagi pengunjung berusia di atas 13 tahun dapat menggunakan ATV besar. Anak-anak berusia di bawah 7 tahun pun tetap dapat bermain dengan didampingi orang dewasa. Tertarik mencoba? 

Scroll To Top