ID | EN

Xurya Daya Indonesia, Solusi Pemasangan Panel Surya

PT Xurya Daya Indonesia memfasilitasi masyarakat yang ingin memasang panel surya.

Anda ingin menghemat biaya listrik sekaligus ikut memerangi perubahan iklim? Ini saatnya Anda mulai beralih menggunakan energi listrik bertenaga surya (PLTS). Salah satu caranya yang cukup mudah untuk diwujudkan adalah dengan menggunakan atap panel surya.

Penggunaan panel surya akan membantu Anda mengurangi penggunaan listrik konvensional. Lalu bagaimana caranya? Tidak perlu khawatir! Anda bisa mengandalkannya pada startup menawarkan solusi pemasangan atap panel surya. Adalah PT Xurya Daya Indonesia yang siap memfasilitasi masyarakat yang ingin memasang panel surya.

Xurya Daya Indonesia siap memfasilitasi pemasangan panel surya tanpa biaya sepeser pun. Xurya hanya mengenakan biaya selisih dari penghematan listrik yang diterima pelanggan. Sebagai contoh, apabila Anda memiliki tagihan listrik sebesar Rp 100 juta tiap bulan sebelum menggunakan panel surya, lalu setelah pemasangan panel surya tagihan listrik berkurang menjadi Rp 60 juta.

Biaya yang dikenakan adalah persentase dari penghematan listrik sebesar Rp 40 juta. Persentasenya pun bervariasi, tergantung perusahaan. Selain menghemat biaya listrik, penggunaan panel surya juga dapat membantu melestarikan lingkungan.

Top photo credit: Instagram @energixurya

Website: xurya.com

Scroll To Top