ID | EN

10 Tahun Berkarya Afgan Gelar Konser Dekade

Afgan bakal gelar konser Dekade di Jakarta.

Penyanyi Afgansyah Reza atau lebih dikenal dengan Afgan, selama setahun terakhir ini tengah sibuk menyiapkan konser dekade-nya di Jakarta. Sebelumnya konser serupa telah digelar di Negeri Jiran, Malaysia tahun lalu.

Konser Dekade Afgan akan digelar 9 Agustus mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Konser ini dipromotori oleh One Step Forward dan menggandeng Tiket.com sebagai partner penjualan tiket. Tiket konser dibagi menjadi lima kategori, Silver (Rp 450 ribu), Festival (Rp 650 ribu), Gold (Rp 850 ribu), Platinum (Rp1,5 juta), dan Diamond (Rp 3 juta).

Konser ini sendiri merupakan konser perayaan 10 tahun Afgan dalam berkarya. Nantinya, Afgan akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama Tanah Air seperti Rendy Pandugo, Dipha Barus, dan Marion Jola.

Afgan memulai debutnya di dunia musik lewat singel hit Terima Kasih Cinta yang dirilis tahun 2008. Lagu ini masuk dalam album pertamanya Confession No. 1. Disusul dengan EP dan album studio Bersihkan Dirimu (2009), The One (2010), L1ve To L0ve, L0ve To L1ve (2013), Sides (2016), dan Dekade (2018).

 

Instagram: @onestepforward.id

Scroll To Top