ID | EN

2 Hotel di Jakarta Masuk Daftar Hotel Terbaik di Dunia

Hotel Mulia dan Hotel Raffles masuk daftar hotel terbaik dunia.

Setiap tahunnya, situs web wisata bergengsi asal Amerika Serikat, Conde Nast Traveler, mengumumkan daftar hotel terbaik di dunia. Daftar ini diambil berdasarkan ulasan para pembaca setia Conde Nast Traveler.

Penghargaan terakhir adalah edisi tahun 2017 yang diumumkan pada September 2017 lalu. Pada edisi 2017, 2 hotel di Jakarta masuk dalam daftar “The 50 Best Hotels in The World". Yakni Hotel Mulia Senayan yang menempati peringkat ke-23. Dan Hotel Raffles Jakarta yang masuk dalam peringkat 47.



Photo Source: https://www.instagram.com/raffleshoteljakarta/

Kedua hotel tersebut juga masuk dalam daftar "Top Hotels in Asia”. Di mana Hotel Mulia Senayan berhasil meraih peringkat kedua, sedangkan Hotel Raffles Jakarta berada di urutan keempat dalam daftar yang sama.   

The Conde Nast Traveler Readers' Choice Award" melibatkan lebih dari 300.000 pembaca yang mengirimkan jutaan peringkat serta puluhan ribu komentar, dan berhasil mencetak pemecahan rekor pemberian suara untuk 7.320 hotel dan resor, 610 kota, 225 pulau, 468 kapal pesiar, 158 maskapai penerbangan, dan 195 bandara.

Scroll To Top